Gerak Cepat Dapatkan Alexis Mac Allister, Liverpool Dapat Pujian

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Jun 2023, 07:12 WIB
Gerak Cepat Dapatkan Alexis Mac Allister, Liverpool Dapat Pujian

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson memuji Liverpool karena bergerak cepat untuk mendatangkan gelandang Brighton and Hove Albion yakni Alexis Mac Allister.

Pemenang Piala Dunia 2022 diperkirakan akan meninggalkan AMEX Stadium dan laporan hari ini mengklaim Mac Allister tinggal selangkah lagi akan menandatangani kontrak untuk The Reds.

Belum ada yang diumumkan, tetapi ada perasaan yang berkembang bahwa kesepakatan telah selesai. Dan menurut Merson, The Reds layak memuji diri mereka sendiri setelah mendapatkan salah satu pemain top.

Berbicara di Sky Sports setelah muncul berita tentang Liverpool semakin dekat dengan kesepakatan, Merson memuji The Reds karena telah menyelesaikan yang satu ini.

Merson bahkan mengklaim The Reds mungkin sudah mendapatkan Ilkay Gundogan mereka sendiri, yang bisa menjadi andalan tim untuk jangka panjang.

“Jika Liverpool ingin bersaing di liga selain empat besar, bagi mereka untuk mendapatkan Mac Allister akan menjadi perekrutan yang sangat bagus. Dia pemain top, pemenang Piala Dunia dan memiliki pengaruh besar di turnamen itu,” kata Merson.

“Dia pemain yang sangat bagus, pengaruh yang sangat menenangkan di lapangan. Dia menjaga bola dan sedikit mengingatkan saya pada Ilkay Gundogan ketika tidak membuat gol.

“Dia tipe pemain yang berbeda dari Jude Bellingham yang mereka inginkan sebelumnya, Bellingham akan sedikit lebih menyerang, tetapi Alexis Mac Allister melakukan hal-hal sederhana dengan sangat-sangat baik. Orang mungkin berkata, 'Oh, hal-hal sederhana?' tapi tidak banyak pemain yang bisa melakukan itu.”

Artikel Tag: Premier League 2023, Alexis Mac Allister, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerak-cepat-dapatkan-alexis-mac-allister-liverpool-dapat-pujian
4500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini