Georgiy Sudakov Tak Tutup Peluang Gabung Shakhtar Donetsk

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Nov 2023, 12:04 WIB
Georgiy Sudakov Tak Tutup Peluang Gabung Shakhtar Donetsk

Georgiy Sudakov Tak Tutup Peluang Gabung Shakhtar Donetsk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov menolak mengesampingkan kepindahan ke Barcelona di masa depan jika ada peluang.

Georgiy Sudakov merupakan salah satu pemain terpenting raksasa Ukraina saat ini dan mencetak gol ke gawang Barcelona saat kedua tim bertemu di Liga Champions UEFA bulan lalu.

Secara keseluruhan, pemain internasional Ukraina berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol dan satu assist dari 12 penampilan di semua kompetisi. Gol Sudakov membantu Shakhtar bangkit melawan Barcelona, namun tim Catalan bertahan untuk meraih kemenangan tipis 2-1.

Berbicara tentang serangannya melawan Blaugrana di Estadi Olimpic Lluis Companys, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan: “Pada saat gol itu terjadi, saya tidak memikirkan apa pun. Saya tidak peduli bahwa saya telah mencetak gol ke gawang Barcelona, meskipun itu adalah gol yang penting. Saat itu saya hanya punya satu keinginan: menyamakan kedudukan," katanya.

Mengingat performa dan potensinya, sejumlah klub besar telah memperhatikan Sudakov musim ini dan dia ditanya apakah dia bersedia untuk melakukan perjalanan ke Barcelona di masa depan. Menjawab, sang gelandang berkata: “Mengapa tidak, segalanya mungkin.”

Memuji tim Xavi di Barcelona, ia menambahkan: “Sungguh menakjubkan melihat para pemain muda bermain di level itu. Tidak hanya dari segi skill dan teknik tetapi juga dari sudut pandang psikologis bermain untuk Barcelona, ​​terutama di usianya yang baru 16 tahun.”

Setelah kalah tipis di matchday ketiga melawan Barca, Shakhtar kembali menghadapi Blaugrana besok di Hamburg. Menantikan kontes ini, Sudakov mengatakan:

“Kami menghadapi setiap pertandingan dengan niat untuk menang dan mendapatkan hasil positif, baik itu pertandingan Liga Ukraina atau pertandingan Liga Champions melawan Barcelona." “Tentu saja kami memahami kekuatan lawan ini dan betapa rumitnya hal itu, namun kami akan memberikan yang terbaik, seperti biasa," tambahnya.

Artikel Tag: Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georgiy-sudakov-tak-tutup-peluang-gabung-shakhtar-donetsk
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini