Georginio Wijnaldum Puji Penampilan PSG Usai Bantai Club Brugge

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Des 2021, 11:07 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat menghabisi Club Brugge dini hari tadi. Namun Wijnaldum menilai PSG masih memiliki beberapa hal yang harus ditingkatkan.

Pada lanjutan matchday keenam Grup A Liga Champions, Paris Saint-Germain berhasil meraih hasil yang maksimal. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes, Rabu (8/12) dini hari WIB, Les Parisiens sukses menumbangkan Club Brugge dengan skor telak 4-1. Adapun empat gol kemenangan PSG berkat brace Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Mats Rits.

Sesaat setelah laga usai, Georginio Wijnaldum memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemain PSG. Meski demikian, Wijaldum menilai timnya masih harus memperbaiki beberapa aspek terutama dalam bertahan karena di laga ini mereka masih kecolongan peluang oleh tim lawan.

"Saya pikir kami memulai dengan sangat baik. Kami bermain sangat agresif, cepat dengan intensitas yang sangat tinggi. Anda bisa melihat kualitas kami pada laga ini. Ketika kami mampu bermain bersama sebagai sebuah tim, maka kami bisa tampil sangat berbahaya dan itulah yang kami lakukan," ujar Wijnaldum seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami memiliki lima peluang dalam sepuluh menit pertama, jadi kami memulai dengan sangat baik, dan kemudian kami mencetak dua gol, yang membuat pertandingan ini menjadi lebih mudah. Kami benar-benar memulai dengan sangat baik."

"Namun di sisi lain kami juga harus mengakui sempat menghadapi beberapa momen buruk di mana kami cukup sering terlalu mudah kehilangan bola, terutama di babak kedua. Hal itu membuat mereka berhasil mencetak satu gol dan kami dituntut untuk bisa mengubah sesuatu. Itu sebabnya saya pikir kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Saya pikir saat ini semua pertandingan penting bagi kami karena kami harus terus berkembang sebagai tim dan terus bermain menjadi lebih baik lagi. Jadi ini merupakan sebuah ujian yang sangat bagus bagi kami."

"Mungkin kami sudah lolos [ke babak 16 besar] tapi pertandingan ini merupakan peluang bagus bagi tim untuk bisa berkembang dan saya pikir kami melakukannya hari ini. Jadi ini merupakan pertandingan yang sangat penting dalam konteks tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-puji-penampilan-psg-usai-bantai-club-brugge
2415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini