Geoffrey Moncada Jelaskan Tugas Barunya Bersama AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Des 2023, 03:15 WIB
Geoffrey Moncada

Geoffrey Moncada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur teknik AC Milan, Geoffrey Moncada jelaskan tugas barunya bersama rossoneri, dimana sebelumnya dia dikenal sebagai kepala pemandu bakat.

Geoffrey Moncada pertama kali bergabung dengan AC Milan di bulan Desember 2018 setelah Elliott Management merekrutnya. Dia telah bekerja sebagai analis video dan koordinator pemandu bakat untuk AS Monaco.

Saat itu dia berhasil membantu Monaco promosi ke Ligue 1, kemudian dengan cepat berhasil memenangkan gelar juara Liga, dan di tahun setelahnya mereka mampu mencapai babak semifinal Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara panjang dengan MilanTV, Moncada berbicara tentang semua hal tentang Milan dan menjelaskan bagaimana proses pemandu bakat bekerja dan bagaimana Rossoneri beroperasi di musim panas.

"Sebagian besar pemandu bakat berada di Italia. Penting untuk memiliki beberapa pemandu bakat asing karena mereka memiliki perspektif yang berbeda, dan kami tidak bisa bepergian ke mana-mana.” ujar Moncada

“Tugas saya sekarang adalah direktur teknik. Kami mengadakan banyak pertemuan dan semua laporan kami ada di database [MoneyBall].”

"Ketika kami telah melakukan semua pekerjaan kami, melakukan pemanduan bakat, menonton langsung dan mengumpulkan data yang dibutuhkan, saya akan berbicara langsung dengan staf dan pelatih Pioli untuk mengambil keputusan.”

“Kemudian kami dapat mengatakan 'kami memiliki bek kanan, bek kiri yang menarik, bagaimana menurut Anda? Sebuah laporan adalah sebuah bantuan. Inilah cara kami melakukan berbagai hal di bursa transfer musim panas.”

Artikel Tag: Geoffrey Moncada, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/geoffrey-moncada-jelaskan-tugas-barunya-bersama-ac-milan
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini