Genoa Umumkan 11 Nama Pemain yang Terjangkit COVID-19

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Okt 2020, 15:00 WIB
Laga Genoa kontra Napoli jadi klaster COVID-19.

Pertandingan antara Genoa kontra Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Genoa mengumumkan 11 nama pemain yang positif terjangkit COVID-19, termasuk para rekrutan anyar dari Juventus, Marko Pjaca dan Luca Pellegrini, ditambah dengan empat kasus positif lain yang menjangkiti staf.

Delapan di antara mereka terlibat dalam pertandingan kontra Napoli, yang berakhir dengan kekalahan 0-6 untuk Grifone, pada laga lanjutan Serie A, hari Minggu (27/9) lalu.

Kiper pinjaman dari Juventus, Mattia Perin, bersama dengan gelandang Lasse Schone, adalah dua pemain yang sudah diketahui terjangkit COVID-19, jadi mereka tidak dilibatkan dalam partai tandang ke Stadio San Paolo.

Sedangkan sembilan pemain lainnya adalah Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Marko Pjaca, Ivan Radovanovic, Davide Zappacosta, dan yang terbaru adalah Valon Behrami.

Sementara empat orang staf yang terinfeksi virus adalah Pietro Cistaro, Alessandro Donato, Pietro Gatto, dan Matteo Perasso.

Hanya Cassata yang tidak terlibat di lapangan dalam pertandingan akhir pekan kemarin, sehingga itu membuat skuat I Partenopei diwajibkan untuk melaksanakan tes untuk mengetahui keadaan mereka.

Kasus COVID-19 ini sempat mengancam pertandingan antara Napoli kontra Juventus pada akhir pekan ini, namun klub raksasa Naples itu mengumumkan pada hari Rabu (30/9) kemarin, bahwa semua pemain menerima hasil negatif untuk tes virus corona.

Para pemain dari skuat asuhan Gennaro Gattuso akan kembali melakukan tes pada hari Kamis (1/10) ini, dengan hasil yang akan diketahui pada keesokan harinya. Dari sana, keputusan tentang kelanjutan laga kontra Bianconeri akan ditentukan.

Sementara itu, pertandingan antara Genoa kontra Torino pada akhir pekan ini hampir pasti akan ditunda, karena risiko yang terlalu besar dan minimnya personel dalam skuat asuhan Rolando Maran.

Artikel Tag: Genoa, Covid-19, Juventus, Napoli

929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini