Genoa Mulai Buka Proses Negosiasi Untuk Permanenkan Djed Spence

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 10:30 WIB
Djed Spence

Djed Spence

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa dilaporkan sudah memulai proses negosiasi untuk mempermanenkan Djed Spence dari Tottenham Hotspur, setelah masa pinjaman yang sukses.

Sang bek kanan tiba di Marassi di bursa transfer Januari lalu, dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga 10 juta Euro, sebagai salah satu fasilitas yang diberikan Tottenham Hotspur untuk membeli Radu Dragusin.

Sejak kedatangannya, Djed Spence telah membuat sembilan penampilan di Serie A dengan jersey Il Grifone, tampil sebagai starter sebanyak lima kali dan masuk sebagai pemain pengganti dalam empat pertandingan.

Menurut Caught Offside, direksi Genoa sangat terkesan dengan penampilan Spence sehingga mereka sedang dalam pembicaraan untuk mempermanenkan statusnya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun mereka juga berharap bisa mendapatkan biaya yang lebih rendah jika mereka melakukan kesepakatan lebih awal. Meski belum ada harga pasti, namun dipastikan kesepakatan yang diinginkan pihak klub rossoblu di bawah harga 10 juta Euro.

Tottenham sendiri telah membayar 14,7 juta Euro untuk membeli Spence dari Middlesbrough pada musim panas 2022, mengirimnya sebagai pemain pinjaman ke Stade Rennais dan Leeds United.

Pengalaman yang terakhir terputus di awal Januari sehingga dia bisa pindah ke Marasi, dan mencoba petualangan baru di Serie A. Il Grifone dipromosikan dari Serie B musim lalu dan berada di peringkat ke-12 berkat sembilan kemenangan, 11 kali seri dan 11 kekalahan.

Artikel Tag: Djed Spence, Genoa, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-mulai-buka-proses-negosiasi-untuk-permanenkan-djed-spence
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini