Genoa Dilatih Shevchenko, Milan Ingin Bajak Talenta Muda Andrea Cambiaso

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 01:51 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan talenta muda Genoa yang kini bakal dilatih oleh Andriy Shevchenko, Andrea Cambiaso.

Sejak diakuisisi oleh Elliott Management, Rossoneri memiliki kecenderungan untuk merekrut talenta-talenta muda menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang masa depan sebagaimana yang terlihat pada transfer Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Theo Hernandez, Brahim Diaz, dan Sandro Tonali. Kini, mereka pun kembali melirik starlet berbakat yang saat ini membela rival Serie A mereka, Rossoblu.

Pemain yang dimaksud adalah Cambiaso yang bermain sebagai bek kiri dan sudah tampil dalam setiap pertandingan Serie A musim ini bersama Genoa dengan membukukan satu gol. Ia diperkenalkan oleh mantan pelatih merea Davide Ballardini, yang kerap memasang sang pemain di sayap kanan pertahanan timnya.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Niccolo Ceccarini melalui akun Twitter miliknya, pemain U-21 Italia tersebut telah menarik perhatian dari tiga klub Serie A yakni Juventus, Milan, dan Fiorentina, dengan raksasa Turin secara khusus disebutkan sangat menyukai bintang muda bertalenta tersebut.

Yang masih perlu diperhatikan adalah seberapa besar peran yang akan dimiliki Cambiaso di bawah asuhan Shevchenko yang ditunjuk sebagai bos baru Rossoblu dan dapat mengadirkan celah bagi Rossoneri mengingat mantan pelatih tim nasional Ukraina tersebut merupakan legenda klub, yang mungkin akan membantu proses transfer bek 21 tahun tersebut ke klub lamanya.

Artikel Tag: Cambiaso, Shevchenko, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-dilatih-shevchenko-milan-ingin-bajak-talenta-muda-andrea-cambiaso
2400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini