Genoa Berupaya Untuk Permanenkan Status Kevin Strootman

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Mei 2021, 01:54 WIB
Genoa dilaporkan bakal mempermanenkan status Kevin Strootman pada bursa transfer musim panas nanti / via EPA

Genoa dilaporkan bakal mempermanenkan status Kevin Strootman pada bursa transfer musim panas nanti / via EPA

Berita Liga Italia: Genoa sangat puas dengan performa pemain pinjaman asal Belanda yaitu Kevin Strootman. Oleh karena itu, Il Grifone pun dilaporkan akan berusaha untuk mempermanenkan status sang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Kevin Strootman resmi mendarat di Luigi Ferraris pada Januari kemarin setelah dipinjam dari kontestan Ligue 1 Prancis yakni Olympique Marseille.

Gelandang berusia 31 tahun itu cuma dipinjam sampai musim ini berakhir. Namun dengan kontraknya bersama Olympique Marseille yang bakal habis dalam dua tahun lagi, Genoa pun mengintip peluang untuk bisa merekrut sang pemain secara permanen.

Menurut laporan terbaru dari II Secolo XIX, manajemen Il Grifone disebut akan melayangkan penawaran formal kepada Marseille pada musim panas ini.

Si pemain sendiri kebetulan mendapatkan gaji sebesar 4 juta Euro (Rp 69,7 miliar) per tahun dari Marseille.

Kondisi ini memang bisa menjadi kendala tersendiri bagi Il Grifone, namun sang pemain beberapa waktu yang lalu menyatakan jika dirinya sudah tak berminat lagi untuk melanjutkan kariernya di Prancis.

Selama setengah musim bermain untuk Genoa, Kevin Strootman tercatat telah tampil sebanyak 17 kali di Serie A dengan sumbangsih 4 assists.

Performa ciamik sang gelandang dalam mengontrol lini tengah tim pada akhirnya sukses membantu Il Grifone bertahan di Serie A musim depan dengan duduk di urutan ke-14 klasemen sementara.

Artikel Tag: Genoa, Kevin Strootman, Olympique Marseille

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini