Genoa Beri Update Cedera Mateo Retegui dan Ruslan Malinovskyi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 06:50 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa beri informasi terkini mengenai cedera pemain bintang Mateo Retegui dan Ruslan Malinovskyi menyusul masalah yang dialami saat melawan Frosinone.

Mateo Retegui dan Ruslan Malinovskyi tertatih-tatih dalam pertandingan Serie A, ketika Il Grifone bermain imbang 1-1 melawan Frosinone yang dimainkan di Marassi pada hari Sabtu, akhir pekan kemarin.

Pemain internasional Italia Retegui mengalami cedera pergelangan kaki dan terpaksa keluar lapangan pada menit ke-54.

Tes awal menunjukkan sebagian besar cederanya hanya berupa memar dan dia akan bisa bermain dalam beberapa minggu, ditambah lagi dengan fakta bahwa dia akan diskors untuk pertandingan Serie A berikutnya.

Retegui sendiri merupakan salah satu pemain penting bagi klub rossoblu, dimana dia dimana dia telah bertanding dalam 23 laga di Serie A, denga torehan enam gol dan 2 Assist. Sedangkan di Coppa Italia, dia bermain dua kali dengan torehan dua gol.

Adapun Malinovskyi, gelandang kreatif asal Ukraina tersebut mengalami cedera paha, dan staf medis klub mengkonfirmasi adanya lesi pada bisep femoralis.

Dia diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan, yang juga memberi Malinovskyi sedikit waktu untuk pulih sepenuhnya menjelang partisipasi negaranya di turnamen EURO 2024 di Jerman, pada bulan Juni.

Genoa sendiri saat ini nyaman berada di papan tengah klasemen sementara, meski masih ada selisih antara mereka dan zona degradasi yang kini hanya tersisa 10 poin.

Artikel Tag: Mateo Retegui, Ruslan Malinovskyi, Genoa, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/genoa-beri-update-cedera-mateo-retegui-dan-ruslan-malinovskyi
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini