Gennaro Gattuso Terbuka Untuk Pulang ke Glasgow Rangers

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 15:16 WIB
Gennaro Gattuso / via Getty Images

Gennaro Gattuso / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gennaro Gattuso dilaporkan terbuka untuk menjadi pelatih anyar Glasgow Rangers menyusul kepergian Steven Gerrard ke Aston Villa.

Seperti diketahui, kursi manajerial Glasgow Rangers saat ini tengah kosong setelah Steven Gerrard resmi diumumkan sebagai manajer baru Aston Villa pada Kamis (11/11) kemarin.

Situasi ini pun membuat Rangers harus mencari siapa sosok baru yang akan menangani Jermain Defoe dkk.

Dan menurut laporan terbaru dari Daily Record, media asal Skotlandia itu menulis jika Gennaro Gattuso siap apabila dipercaya untuk menjadi manajer tim yang baru di Ibrox Stadium.

Gattuso sendiri memiliki ikatan emosional bersama Rangers. Saat masih aktif sebagai pemain, pria asal Italia itu pernah bermain untuk Rangers di musim 1997/98.

Setelah dari Skotlandia, ia kemudian pulang ke Italia untuk membela AC Milan dan menasbihkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia sepakbola.

Kemudian jika bicara soal kariernya sebagai pelatih, Gattuso saat ini kebetulan memang tengah menganggur setelah terakhir kali menangani Napoli.

Pria berusia 43 tahun tersebut sebenarnya sempat deal untuk menjadi manajer baru Fiorentina pada musim panas kemarin.

Namun dua pekan setelah penandatanganan kontrak, Gattuso memilih untuk mundur lantaran ada kewajiban yang tak bisa disanggupi oleh manajemen La Viola.

Khusus untuk kariernya sebagai manajer, Gattuso sukses memenangkan gelar Coppa Italia bersama Napoli yang ia rengkuh pada musim 2019/20.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, glasgow rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-terbuka-untuk-pulang-ke-glasgow-rangers
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini