Gelar Wawancara Tidak Sah, Romain Faivre Kembali Sulut Amarah Brest

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 16:31 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Romain Faivre dikabarkan kembali menyulut amarah Brest setelah memberikan wawancara tidak sah kepada media Italia terkait isu transfernya ke AC Milan.

Faivre benar-benar tidak menyembunyikan keinginannya untuk bergabung Rossoneri segera setelah jendela transfer kembali dibuka Januari mendatang setelah upayanya musim panas lalu kandas. Ia bahkan sempat memberikan wawancara kepada salah satu media Italia dengan menyatakan bahwa ia masih tersanjung dengan panggilan telepon Paolo Maldini dan menyampaikan kode keras sudah tidak sabar mengamankan kepindahannya. Tak hanya itu, ia bahkan mengklaim telah berbicara kepada mantan rekan satu timnya di AS Monaco Fode Ballo-Toure terkait raksasa Serie A tersebut.

Tampak jelas bagaimana musim panas kemarin keputusan winger 23 tahun tersebut untuk tidak menunjukkan diri dalam pertandingan pada awal-awal musim telah menyebabkan transfernya urung terwujud lantaran Brest memilih menariknya dari daftar jual klub sebagai hukuman atas perilaku tak disiplinnya, dan kini ia kembali melakukan hal yang membuat manajemen mereka kesal.

Menurut kabar terkini dari Brest On Air, Faivre berbicara kepada La Gazzetta dello Sport tanpa meminta izin dari klub Ligue 1 tersebut terlebih dahulu. Masih perlu dilihat tindakan apa yang akan diambil manajemen terhadap bintang muda Prancis tersebut atau apakah hal tersebut akan kembali mengancam peluang transfernya ke Milan yang selama ini ia impikan pada mercato Januari mendatang.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-wawancara-tidak-sah-romain-faivre-kembali-sulut-amarah-brest
1614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini