Gelar Negosiasi Dengan Gent Untuk Yaremchuk, Milan Kirimkan Tawaran Final

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 06:26 WIB
Roman Yaremchuk

Roman Yaremchuk (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi konkrit dengan KAA Gent untuk striker Roman Yaremchuk dan telah mengirimkan tawaran final mereka.

Alessandro Jacobone merupakan sumber pertama yang memberikan konfirmasi akan adanya kontak antara direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini dan Gen untuk membahas Yaremchuk. Sang pemain merupakan sosok yang direkomendasikan oleh legenda mereka, Andriy Shevchenko dan dapat didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 15-16 juta euro atau setara Rp240-256 miliar. Sementara itu, Sportwereld dan Nieuwsblad di Belgia sama-sama membenarkan isu tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Daniele Longo melalui Calcio Mercato, Milan memang telah menginisiasi kontak dengan klub Belgia tersebut untuk pemain internasional Ukraina yang tampil impresif di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional negaranya. Kendati demikian, timnya memasang banderol yang cukup tinggi di kisaran 25 juta euro atau Rp400 miliar agar bersedia membiarkan striker 25 tahun tersebut pergi.

Sementara itu, Rossoneri tidak akan mengajukan tawaran yang melebihi pinjaman berbayar antara 3 hingga 4 juta euro atau Rp48 hingga Rp64 miliar dengan pilihan pembelian di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar sehingga transaksi tersebut bakal bernilai total 18-19 juta euro atau Rp288-304 miliar yang tampaknya menjadi proposal final mereka. Karena itulah, masih ada perbedaan besar antara investasi yang sanggup mereka kucurkan dengan harga yang dipatok Gent, namun Yaremchuk masih menjadi pilihan yang akan dengan serius mereka pertimbangkan.

Artikel Tag: Yaremchuk, Milan, Gent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelar-negosiasi-dengan-gent-untuk-yaremchuk-milan-kirimkan-tawaran-final
10082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini