Gelandang Toulouse Kouadio Kone Masuk Daftar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 21:35 WIB
Kouadio Kone

Kouadio Kone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Toulouse Kouadio Kone dikabarkan telah masuk dalam daftar target AC Milan setelah membuat para pencari bakat mereka terkesan.

Sejumlah outlet terpercaya menyebutkan bahwa allenatore Stefano Pioli menginginkan seorang gelandang yang berotot dan cerdas secara taktik di skuatnya, seseorang yang bisa menjadi pelapis Franck Kessie jika pemain internasional Pantai Gading tersebut perlu beristirahat.

Pietro Balzano Prota sempat mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa Kone merupakan salah satu profil yang sedang dipantau oleh tim pencari bakat Milan mengingat ia baru berusia 19 tahun, namun sudah mencatat 17 penampilan di Ligue 2 bersama Toulouse musim ini dan mempersembahkan satu gol selama prosesnya.

Menurut kabar terkini dari PianetaMilan,gelandang muda tersebut merupakan nama menarik yang memasuki daftar target manajemen Il Diavolo berkat kinerja direktur pencari bakat Geoffrey Moncada yang selalu memperhatikan sepak bola Prancis.

Pemain profeional Prancis tersebut dapat menjadi pilihan menjanjikan bagi Rossoneri jika Rade Krunic benar-benar meninggalkan klub, dengan sesama tim Serie A Torino tengah membidik pemain internasional Bosnia tersebut untuk memperkuat skuat Marco Giampaolo pada bursa transfer Jauar mendatang.

Milan sejauh ini tampaknya memang keukeuh dengan visi mereka merekrut pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan, dan Kone agaknya menjadi peluang yang pantang untuk dilewatkan manajemen pada bursa transfer musim dingin ini.

Artikel Tag: Kone, Toulouse, Milan

938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini