Gelandang Terbuang Juventus Denis Zakaria Merapat ke AS Monaco

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Agu 2023, 05:21 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria segera gabung AS Monaco (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus makin dekat untuk menjual gelandang Denis Zakaria ke AS Monaco setelah masa pinjamannya bersama Chelsea habis dan negosiasi dengan West Ham United tak membuahkan hasil.

Berbagai sumber termasuk Sky Sport ItaliaSportitalia, dan Calciomercato percaya diri bahwa kesepakatan di antara kedua klub bisa tercapai di angka 18 juta euro, termasuk berbagai bonus.

Masih ada diskusi perihal formula transfer, dengan AS Monaco menginginnkannya dengan status pinjaman disertai kewajiban untuk dipermanenkan jika beberapa kondisi terpenuhi, selagi Bianconeri lebih suka melepasnya secara permanen.

Gelandang timnas Swiss tersebut bergabung dari Borussia Monchengladbach pada Januari 2022 lalu dengan harga 10 juta euro. Namun, hanya bertahan selama enam bulan di Juventus.

Dia dipinjamkan ke Chelsea pada musim panas tahun 2022 lalu dengan harga sekitar 3 juta euro dan tidak berhasil menjadi starter, sehingga The Blues pun memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya.

Denis Zakaria juga telah melaksanakan negosiasi bersama West Ham United selama beberapa waktu lalu lantaran The Hammers memerlukan pengganti untuk Declan Rice, yang gabung Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian, tidak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua klub sehingga Zakaria masih di Turin hingga kini.

Sang pemain berusia 26 tahun tidak dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri saat Juve melaksanakan tur pramusim di Amerika Serikat musim panas ini.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Juventus, AS Monaco, West Ham United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-terbuang-juventus-denis-zakaria-merapat-ke-as-monaco
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini