Gelandang Sporting Masuk dalam Daftar Target Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 23:00 WIB
Gelandang Sporting Masuk dalam Daftar Target Barcelona

Gelandang Sporting Masuk dalam Daftar Target Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan sedang bidik gelandang Sporting, Morten Hjulmand yang masuk dalam daftar gelandang yang disukai klub Catalan tersebut.

Meskipun tim saat ini kekurangan gelandang karena cedera, tidak ada keraguan bahwa FC Barcelona memiliki salah satu gelandang terbaik yang tersedia untuk mereka. Tim Catalan bisa membanggakan nama-nama yang kompeten seperti Gundogan, Frenkie de Jong, Pedri, dan Gavi, di lini tengah mereka, yang semuanya merupakan pemain luar biasa dan termasuk di antara pemain dengan rating tertinggi di dunia sepakbola.

Namun, Barcelona juga terbuka untuk mendapatkan lebih banyak penguatan di lini tengah di masa depan, dan menurut SPORT, salah satu pemain terbaru yang masuk dalam daftar gelandang yang disukai klub Catalan tersebut adalah gelandang Sporting, Morten Hjulmand.

Gelandang Denmark itu pergi ke Portugal untuk bermain untuk Sporting Lisbon musim panas lalu dari klub Italia Lecce. Ia unggul saat bermain sebagai gelandang bertahan, dan perkembangannya di musim lalu menarik perhatian beberapa klub, termasuk Barcelona. Mendatangkan sang gelandang merupakan salah satu pencapaian besar pelatih Sporting saat ini, Ruben Amorim.

Sang pelatih sendiri juga sempat dikaitkan dengan Barcelona, beberapa hari setelah pengumuman Xavi Hernandez akan meninggalkan klub pada akhir musim. Asal usul Deco dan perjalanannya yang berulang kali ke Portugal semakin memperkuat rumor bahwa Amorim adalah salah satu pelatih yang didapuk menggantikan Xavi Hernandez di Barcelona. Namun, Deco sendiri sempat mengesampingkan akuisisi tersebut dalam sebuah wawancara. Namun pemain Amorim, Hjulmand, masih terus dikaitkan dengan Barcelona, ​​dan dia menjadi salah satu opsi bagi tim Catalan untuk memperkuat lini tengah mereka menjelang musim mendatang.

Dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang bertanggung jawab untuk Sporting, mengumpulkan 37 penampilan di semua kompetisi, mencetak dua gol dan menciptakan dua assist. Dia saat ini dihargai €26 juta oleh Transfermarkt dan memiliki kontrak hingga 2028. Oleh karena itu, Barcelona harus mengeluarkan sejumlah besar uang jika ingin mendapatkan gelandang tersebut, yang mungkin merupakan sesuatu yang terlalu mahal untuk diminta oleh tim Catalan yang akan hengkang. melalui masa ekonomi yang sulit.

Artikel Tag: Barcelona, Morten Hjulmand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-sporting-masuk-dalam-daftar-target-barcelona
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini