Gelandang Shakhtar Donetsk, Inter Tim Terkuat di Liga Europa

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 14:00 WIB
Gelandang Shakhtar Donetsk, Inter Tim Terkuat di Liga Europa

Taison/ goal

Berita Liga Europa: Gelandang Shakhtar Donetsk, Taison, menyebut jika Inter Milan sebagai tim terkuat yang tersisa dari empat tim yang masih berada di Liga Europa.

Gelandang Shakhtar Donetsk, Taison, menyebut jika Inter Milan sebagai tim terkuat yang tersisa dari empat tim yang masih berada di Liga Europa. Pemain asal Brasil tersebut pun mengaku jika laga nanti akan jadi pertandingan hebat.

“Kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang ketat, menghadapi Inter di semifinal. Penting untuk mempersiapkan diri dengan baik. Inter hebat, mereka tim terkuat di turnamen, dan itu akan sangat sulit,” ujar Taison.

“Kami harus lebih siap dari sebelumnya. Kami tidak datang ke sini untuk beristirahat. Semua pemain bermimpi untuk mencapai final. Saya pikir tidak ada favorit dalam pertandingan ini. Dua tim kuat akan bertemu dan siapa pun bisa menang. Kami sedang mempersiapkan pertandingan yang sulit,”

Pemain 32 tahun tersebut kemudian ditanya terkait kondisi fisik dirinya dan tim saat ini. Taison mengaku jika saat ini dirinya merasakan sedikit sakit di bagian kaki, tapi demi mencapai babak final dirinya akan berusaha mengabaikan rasa sakit semaksimal mungkin.

“Saya merasakan sedikit sakit di kaki saya, tetapi saya baik-baik saja. Kami datang ke sini untuk bermain dan saya akan terus melakukannya.” pungkasnya

Inter dan Shakhtar Donetsk sendiri akan bertemu di babak semifinal Europa League. Sebelumnya, klub dari Ukraina tersebut berhasil mengalahkan Basel dengan skor 4-1.

Artikel Tag: Shakhtar Donetsk, Taison, Inter Milan, Liga Europa

2989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini