Gelandang River Plate Enzo Fernandez Pilih Milan Ketimbang Benfica

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jun 2022, 21:44 WIB
Enzo Fernandez

Enzo Fernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang muda Enzo Fernandez dari River Plate dan mereka tampaknya memiliki keuntungan ketimbang Benfica dalam perburuannya.

Tuttosport menyebutkan bahwa Rossoneri merupakan penggemar Fernandez, yang muncul sebagai salah satu talenta paling bersinar di River Plate. Manajemen raksasa Serie A tersebut harus berhati-hati menghadapi persaingan dari Benfica. Akan tetapi, mereka mungkin mendapat sekutu kuat dari sikap sang pemain.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa pemain asal Argentina tersebut sudah menyatakan lebih memilih bergabung dengan Milan ketimbang hijrah ke Liga Portugal, sehingga keputusan kini ada di tangan Paolo Maldini dan kawan-kawan untuk mencapai kesepakatan dengan semua pihak.

Bintang 21 tahun tersebut merupakan gelandang serbabisa yang bisa bermain baik sebagai playmaker, tipe box-to-box, atau bahkan melebar ke sayap kanan jika diperlukan. Ia telah membukukan 8 gol dan 6 umpan gol dalam 20 pertandingan bersama klub Argentina musim ini di semua kompetisi.

Rossoneri telah berhasil meraih Scudetto dengan tim yang rata-rata usia paling muda di antara klub pemenang gelar juara Serie A lainnya di era milenium yang menunjukkan proyek mereka telah berjalan sukses. Karena itulah, besar kemungkinan mereka akan melanjutkan strategi rekrutmen dengan memburu talenta-talenta muda berbakat seperti Fernandez. Kendati demikian, mereka perlu mencapai kesepakatan dengan River Plate terkait biaya transfer yang mereka butuhkan untuk memboyongnya ke Italia.

Artikel Tag: Fernandez, Milan, river plate, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-river-plate-enzo-fernandez-pilih-milan-ketimbang-benfica
3092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini