Gelandang Real Madrid Tersanjung Disandingkan dengan Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 07:15 WIB
Gelandang Real Madrid Tersanjung Disandingkan dengan Gerrard

Federico Valverde / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Federico Valverde memiliki awal yang fantastis musim ini dengan kontribusi 6 gol di semua kompetisi sejauh ini dan penampilannya membuatnya dibandingkan dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Dalam sebuah wawancara dengan Infobae dikutip dari Liverpool Echo, gelandang Uruguay itu ditanya apa yang dia buat tentang perbandingan yang terjadi dengan mantan kapten Liverpool.

Valverde mengatakan perbandingan seperti itu adalah pendorong kepercayaan diri bagi setiap pemain.

"Sungguh spektakuler, Anda dibandingkan dengan pemain seperti itu, dengan bintang, idola dunia, bukan hanya dari Liverpool," kata gelandang Real Madrid.

"Itu spektakuler, saya melihat karakteristik dia, jelas saya tidak akan mengatakan tidak, tetapi seseorang selalu memperhatikan dirinya sendiri. Itu bagus karena itu harus menjadi motivasi bagi Anda untuk dibandingkan dengan pemain seperti itu."

Liverpool telah menjadi tim yang cukup bagus di bawah Jurgen Klopp selama beberapa musim terakhir, namun, belum mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gerrard.

Ada spekulasi bahwa Liverpool akan mencari gelandang top di jendela transfer musim panas mendatang, di mana Jude Bellingham dari Borussia Dortmund disebut sebagai salah satu target utama.

Nama Valverde juga telah disebutkan di antara daftar kandidat untuk merevitalisasi lini tengah yang sudah menua dan minat tersebut bukan hanya sekedar rumor.

Dengan perbandingan baru-baru ini, seorang pemain dengan kualitas seperti itu akan secara instan mengangkat standar tim dan sebagai box-to-box yang dinamis, akan bijaksana untuk mengatakan bahwa Valverde akan sesuai dengan gaya permainan tim.

Artikel Tag: Real Madrid, Federico Valverde, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-real-madrid-tersanjung-disandingkan-dengan-gerrard
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini