Gelandang Real Madrid Akui Bayern Munich Tim Terbaik Dunia

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 15 Nov 2020, 14:00 WIB
Toni Kroos Sebut Bayern Munich Klub Terbaik di Dunia

Toni Kroos dan Robert Lewandowski (Sumber: GABRIEL BOUYS / AFP / Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang andalan Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos tak segan mengakui bahwa saat ini Bayern Munich menjadi tim terbaik di dunia, dan sangat sulit untuk bisa dikalahkan.

Pada musim 2019/20 yang lalu, Die Bavarian memang tampil perkasa dengan meraih treble winner, memenangi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa. Sementara pada musim ini tim besutan Jupp Heynckes itu telah memenangkan Piala Super Eropa, Piala Super Jerman, serta menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga dan Liga Champions.

“Tidak diragukan lagi Bayern Munich kini telah menjadi tim terbaik di dunia dalam beberapa bulan terakhir. Real Madrid mendapat predikat itu selama beberapa tahun sebelumnya, tapi sekarang Bayern. Ketika Anda melihat bagaimana mereka bermain akhir-akhir ini, mereka memenangkan begitu banyak pertandingan dengan setidaknya empat gol,” ucap Kroos kepada Marca.

Toni Kroos pun tak segan menilai bahwa Bayern lebih baik dari Real, karena Los Blancos kini masih tercecer di urutan ke-4 klasemen sementara La Liga, tertinggal 4 poin dari Real Sociedad di puncak klasemen. Mereka juga tak tampil sempurna di Liga Champions, hanya menduduki posisi ke-3 di Grup B, tertinggal 1 poin dari Borussia Monchengladbach di puncak. Pada musim lalu Los Blancos juga tak berkutik, meski juara La Liga, namun tim besutan Zinedine Zidane itu harus tersingkir di babak perempat-final Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.

“Saat ini, Bayern lebih baik dari Real. Mereka memenangkan Liga Champions dan, bagi saya, siapa pun yang memengkannya, mereka adalah tim terbaik di dunia karena itu kompetisi tersulit untuk bisa dimenangkan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-real-madrid-akui-bayern-munich-tim-terbaik-dunia
2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini