Gelandang Real Betis Ini Jadi Incaran Arsenal jika Gagal Tahan Odegaard

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Mar 2021, 01:05 WIB
Gelandang Real Betis, Nabil Fekir

Nabil Fekir (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan akan meminta klub menargetkan playmaker Real Betis, Nabil Fekir, jika mereka gagal mempertahankan pemain pinjaman Real Madrid, Martin Odegaard.

Martin Odegaard akan kembali ke Bernabeu musim panas ini lantaran Arsenal gagal memasang klausul dalam kesepakatan pinjaman sang gelandang untuk bisa mendatangkannya secara permanen.

Masih belum ada tanda-tanda jelas apakah raksasa La Liga itu akan mendengarkan tawaran untuk pemain internasional Norwegia tersebut, akan tetapi tampaknya Odegaard kemungkinan besar akan dikirim dengan status pinjaman selama satu musim lagi.

The Gunners sebenarnya mau tetap bersama Odegaard namun mereka ingin mengontraknya secara permanen dan mengingat peluang tersebut sepertinya sulit, The Gunners dikabarkan tengah menjajaki opsi yang tersedia di bursa transfer.

Nabil Fekir, 27, sempat menjadi incaran Arsenal dua tahun lalu sebelum ia pindah dari Lyon ke Real Betis. Pada waktu itu, sang gelandang dikabarkan gagal dalam tes media setelah setuju bergabung dengan Liverpool pada 2018.

Pemain internasional Prancis itu punya klausul rilis sekitar 77 juta pounds (Rp1,5 triliun) dalam kontraknya, tapi menurut Goal Internasional, Betis akan siap mendengarkan tawaran di angka sekitar 26 juta pounds (Rp515 milyar).

Real Betis sangat terdampak oleh pandemi dan mengakui bahwa mereka harus menyeimbangkan pembukuan musim panas ini dengan menjual sejumlah aset berharga mereka.

Diklaim bahwa Fekir baru-baru ini mengganti agennya dengan dugaan bahwa dia akan pindah ke tempat lain musim panas ini, namun terlepas itu Arsenal akan mencoba untuk mempertahankan Odegaard terlebih dulu sebelum menilai kembali opsi yang mereka miliki.

Artikel Tag: Real Betis, Arsenal, Nabil Fekir, Martin Odegaard

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini