Gelandang RB Leipzig Jadi Prioritas Rangnick di Bursa Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Des 2021, 16:44 WIB
Gelandang RB Leipzig yaitu Amadou Haidara, dilaporkan masuk sebagai prioritas utama Ralf Rangnick untuk direkrut ke Manchester United pada bursa transfer Januari / via AFP

Gelandang RB Leipzig yaitu Amadou Haidara, dilaporkan masuk sebagai prioritas utama Ralf Rangnick untuk direkrut ke Manchester United pada bursa transfer Januari / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang bertahan RB Leipzig yaitu Amadou Haidara, dilaporkan masuk sebagai prioritas utama Ralf Rangnick untuk direkrut ke Manchester United di bursa transfer Januari.

Sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada awal November lalu, Manchester United resmi menunjuk Ralf Rangnick untuk menjadi manajer interim Setan Merah sampai musim 2021/22 selesai.

Dalam sesi konferensi pers yang dilakukannya beberapa hari lalu, Rangnick kepada awak media mengatakan bahwa sulit baginya untuk leluasa bergerak di bursa transfer Januari.

Namun manajer asal Jerman itu juga tak menutup kemungkinan untuk memperkuat sektor di tubuh United yang kiranya perlu mendapatkan perbaikan segera.

Salah satu kelemahan Man United di musim ini adalah di sektor gelandang bertahan. Rangnick pun menyadari titik lemah tersebut dan The Sun melaporkan jika nama Amadou Haidara masuk menjadi prioritas utama sang manajer.

Masih dari laporan yang ditulis oleh The Sun, media asal Inggris itu menulis jika United siap mengaktifkan klausul rilis Haidara yang berada di angka 32 juta Poundsterling (Rp 615 miliar).

Haidara sendiri merupakan gelandang berkebangsaan Mali berusia 23 tahun.

Sang pemain sudah hampir tiga tahun ini berseragam RB Leipzig setelah direkrut dari Red Bull Salzburg pada Desember 2018 silam.

Kontraknya bersama Die Roten Bullen sendiri masih berlaku cukup panjang yaitu sampai dengan Juni 2025.

Artikel Tag: rb leipzig, Manchester United, amadou haidara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-rb-leipzig-jadi-prioritas-rangnick-di-bursa-januari
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini