Gelandang Racing Club Carlos Alvarez Ternyata Bukan Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Jul 2022, 17:00 WIB
Carlos Alvarez

Carlos Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang muda Racing Club Carlos Alvarez ternyata bukan pemain yang saat ini ingin direkrut AC Milan seperti yang dikabarkan belakangan ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, ada isu yang beredar beberapa waktu lalu dari outlet Argentina bahwa Rossoneri telah mengajukan tawaran pembuka untuk memboyong Alvarez ke Serie A.

Kini, pemberitaan yang beredar di Italia justru membantahnya dengan menyebutkan Milan saat ini tidak sedang berupaya mengejar gelandang 19 tahun tersebut, meski kabar dari Argentina menyatakan hal berbeda.

Tawaran yang diajukan kabarnya bernilai 12 juta euro atau setara Rp181 miliar, namun Racing Club menginginkan setidaknya 18 juta euro atau Rp271 miliar yang mendekati nominal klausul pelepasan starlet Argentina tersebut sebesar 25 juta euro atau Rp376 miliar.

Sang pemain telah meneken kontrak baru bersama klub belum lama ini yang akan berlaku hingga Desember 2026 dan mengingat tingginya klausul pelepasan yang tersisip di dalamnya, manajemen pun merasa memiliki kekuatan yang bisa menguntungkan mereka dalam negosiasi transfernya.

Kendati untuk saat ini tak berminat mengejarnya, Milan mungkin akan berubah pikiran jika mereka mengalami kesulitan dalam mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Hakim Ziyech dari Chelsea musim panas ini sehingga memutuskan memburu Alvarez dengan lebih serius. Karena itulah, segalanya masih dapat terjadi, terutama dengan ketatnya persaingan dalam memperebutkan target-target utama mereka.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Racing Club

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-racing-club-carlos-alvarez-ternyata-bukan-target-milan
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini