Gelandang Muda Marseille Ternyata Pernah Tolak Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Jun 2020, 13:46 WIB
Gelandang Muda Marseille Ternyata Pernah Tolak Liverpool

Maxime Lopez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Marseille, Maxime Lopez membuat pengakuan mengejutkan dengan mengklaim bahwa ia pernah menolak tawaran dari raksasa Liga Premier, Liverpool.

Lopez mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Liverpool ketika dia berusia 16 tahun.

Dan baru pada usia yang kini menginjak 22 tahun, sang pemain berani mengatakan ia pernah menolak tawaran The Reds untuk merekrutnya enam tahun lalu.

Lopez menyatakan bahwa dia memiliki banyak keraguan ketika tawaran itu datang, tetapi sampai hari ini, dia tidak menyesal.

"(Liverpool) melakukan segalanya untuk membuat saya mau pindah," kata Lopez kepada RMC Sport.

"Saya memiliki banyak keraguan pada saat itu tapi hari ini, saya tidak menyesal dengan keputusan yang saya buat, saya membuat pilihan yang tepat."

Pada musim ini, Lopez sudah membuat 27 penampilan untuk Marseille musim ini, Lopez gagal mencetak satu gol pun dan hanya berhasil memberikan tiga assist.

Lopez tidak bisa menambag jumlah penampilannya lagi musim ini, karena Ligue 1 musim 2019/20 telah diberhentikan total oleh pemerintah Prancis, akibat kekhawatiran mereka akan pandemi virus corona,

Sementara itu, Liverpool asuhan Jurgen Klopp tampil sangat luar biasa pada musim ini. The Reds unggul 25 poin di puncak klasemen Liga Premier.

Klub yang bermarkas di Anfield itu hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menobatkan diri mereka sebagai jawara baru Liga Premier menggantikan Manchester City.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, maxime lopez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-muda-marseille-ternyata-pernah-tolak-liverpool
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini