Gelandang Milan Ini Tergiur dengan Peluang Transfer Ke PSG?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 23:19 WIB
Gelandang Milan Ini Tergiur dengan Peluang Transfer Ke PSG?

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang AC Milan Ismael Bennacer dikabarkan tergiur dengan peluang bergabung Paris Saint-Germain setelah pemilik klub mendesak Leonardo untuk menyelesaikan transaksi.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, tampaknya belum menyerah untuk merekrut Bennacer dari Rossoneri.

Menurut kabar dari Le10Sport, raksasa Ligue 1 tersebut bertekad merekrut gelandang berkualitas musim panas ini dan ada tiga nama yang secara pribadi tengah diupayakan legenda sekaligus mantan petinggi Milan tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio telah lama dijadikan target utama, namun bintang AS Roma Lorenzo Pellegrini dan Bennacer dari Rossoneri juga masuk dalam daftar targetnya.

Kendati demikian pemberitaan tersebut menambahkan Bennacer bisa menjadi nama pertama untuk memoles lini tengah PSG lantaran intervensi dari pemilik klub Nasser Al-Khelaifi.

Kepala konsorsium Qatar yang memimpin klub yang bermarkas di Paris tersebut telah memberitahu Leonardo bahwa ia memandang gelandang Milan sebagai pilihan terbaik untuk memperkuat tim.

Pemain internasional Aljazair yang telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Piala Afrika tahun lalu tersebut sangat tergiur dengan rencana hijrah ke PSG dan kembali ke negara yang telah memperkenalkannya pada sepak bola.

Tawaran pertama sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar telah ditolak oleh Rossoneri, namun jika nominalnya dinaikkan dan Bennacer sendiri memaksa untuk transfer, raksasa Serie A kemungkinan tidak akan bisa berbuat banyak dalam menghalangi kepindahannya.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Paris Saint-Germain

2441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini