Gelandang Lille Duga Ini Penyebab Lionel Messi Sulit Beradaptasi di Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 06 Feb 2022, 05:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Mundo Albiceleste)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Gelandang Lille Benjamin Andre menduga perbedaan karakter antara La Liga dan Ligue 1 yang menjadi penyebab Lionel Messi kesulitan dalam beradaptasi di Perancis.

Lionel Messi tampaknya masih kesulitan untuk beradaptasi di Ligue 1. Pemain berusia 34 tahun itu sejauh ini baru melesakkan satu gol dalam 13 penampilannya di Ligue 1, sehingga menimbulkan kekhawatiran apakah ia akan mampu beradaptasi dengan sepakbola Perancis.

Menjelang pertandingan Paris Saint-Germain melawan Lille, gelandang Les Douges Benjamin Andre berbicara pada konferensi pers dan menyinggung masalah adaptasi Messi musim ini. Ia menduga pemain Argentina tersebut alami masalah dalam beradaptasi karena adanya perbedaan karakter dari liga di mana ia berkompetisi sebelumnya dengan karakter Ligue 1.

“Saya pikir seperti pemain mana pun yang datang dari luar negeri, dia butuh waktu untuk beradaptasi. Kami tahu dia, tidak ada keraguan tentang kualitasnya,” kata Andre kepada Canal Supporters.

“Bagaimanapun, dia pindah dari La Liga di mana lebih banyak ruang ke Ligue 1 yang lebih banyak mengandalkan fisik. Tetapi saya tidak ragu bahwa dia akan beradaptasi dalam waktu yang sangat singkat,” lanjutnya.

Messi telah menghabiskan hampir seluruh karirnya bermain di Spanyol untuk Barcelona, jadi dimaklumi akan ada periode adaptasi. Namun, sudah enam bulan lebih sejak ia memutuskan hengkang ke Paris dan pada titik tertentu, Paris Saint-Germain tentu ingin agar pemain Argentina itu bisa mereplika penampilannya sewaktu di Spanyol ketika bermain di Perancis.

Artikel Tag: Benjamin Andre, Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Lille LOSC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-lille-duga-ini-penyebab-lionel-messi-sulit-beradaptasi-di-ligue-1
1696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini