Gelandang Leicester Ini Ternyata Pernah Tolak Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 21 Sep 2019, 20:00 WIB
Gelandang Leicester Ini Ternyata Pernah Tolak Arsenal

Dennis Praet. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Leicester City, Dennis Praet, mengungkapkan bahwa ia pernah menolak kesempatan untuk pindah ke Arsenal ketika ia masih remaja.

Mantan bintang Anderlecht itu diperlihatkan fasilitas latihan The Gunners ketika ia masih memperkuat Genk saat remaja, tetapi memutuskan untuk tidak bergabung dengan mereka karena memilih untuk tinggal lebih dekat dengan rumah.

"Saya punya tiga atau empat pilihan yang sangat bagus," kata Praet kepada Guardian. "Kami pergi mengunjungi Arsenal, Lille, Ajax dan Anderlecht.

"Arsenal akan menjadi langkah yang sangat bagus dan saya bisa mendapatkan lebih banyak uang di sana dari pada di Anderlecht, tetapi pada saat itu pendidikan saya belum selesai dan itu sangat penting bagi saya. Tidak ada jaminan bahwa saya akan menjadi pemain sepak bola yang baik."

Praet menyelesaikan kepindahannya dari Sampdoria ke Leicester pada musim panas ini, meskipun ia mengungkapkan bahwa itu hampir tidak pernah berhasil. Langkahnya menuju The Foxes berlangsung cepat dan dia bahkan tidak memiliki sepatu sendiri ketika melakukan perjalanan ke Inggris.

"Itu adalah telepon yang sangat cepat, karena itu terjadi di hari terakhir transfer," lanjutnya. "Saya tiba di tempat latihan tetapi ada beberapa masalah kecil dengan kontrak, saya pikir itu diselesaikan satu jam sebelum batas waktu.

"Saya tiba di sini dengan pikiran bahwa jika saya bergabung dengan mereka, saya bisa kembali untuk mengambil barang-barang yang saya butuhkan. Tapi pelatih meminta saya tinggal untuk pertandingan pertama. Saya tidak punya sepatu, jadi saya melakukan dua sesi latihan dan pertandingan pertama dengan mengenakan sepatu orang lain. Saya bahkan tidak tahu siapa mereka."

Artikel Tag: dennis praet, Leicester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-leicester-ini-ternyata-pernah-tolak-arsenal
1610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini