Gelandang Korsel Bicara Targetnya Bersama Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Jun 2021, 12:00 WIB
Pemain asing anyar Persita Tangerang, Bae Sin Yeong

Pemain asing anyar Persita Tangerang, Bae Sin Yeong/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Resmi diperkenalkan sebagai salah satu pemain asing di tim Persita Tangerang pada perhelatan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong angkat bicara terkait target yang ingin capai bersama Pendekar Cisadane.

Pemain kelahiran 1992 itu dikontrak Persita Tangerang selama satu musim untuk mengisi slot pemain asing Asia.

"Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Saya mengikuti perjalanan Persita juga sejak mereka promosi ke Liga 1. Dan saya tahu klub ini adalah klub yang bagus. Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk supporter. Dan semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait proses negosiasi, dia mengaku tidak butuh waktu lama untuk menerima pinangan manajemen. Kesepakatan antara kedua belah pihak bahkan sudah tercapai sejak Mei.

"Saya mencari tahu tentang Persita dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif," kata Bae Sin Yeong.

Dia juga bercerita bahwa selama menjalani karir di Liga Thailand, perkembangan sepak bola Indonesia memang sudah menarik perhatiannya.

"Dan ketika saya mendapatkan tawaran untuk berkarier di sini (Indonesia), saya merasa ini adalah tantangan baru dan saya sangat tertarik untuk memulai pengalaman baru ini," katanya.

Memasuki pekan kedua tinggal di Tangerang, Bae Sin Yeong mengaku tidak menemui kesulitan berarti untuk beradaptasi.

"Syukurnya saya sudah mulai terbiasa dengan orang-orang di sekitar saya. Semua ramah dan baik. Oh iya, dan makanannya juga enak semua. Untuk beradaptasi di tim pun, saya sudah terbiasa menjalani proses ini setiap berganti klub. Saya hanya bisa berusaha sebaik saya dan semoga teman-teman di sini juga bisa menerima saya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Bae Sin Yeong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-korsel-bicara-targetnya-bersama-persita-tangerang
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini