Gelandang Fluminense Mungkin Gabung ke Liverpool di Januari

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Nov 2023, 20:30 WIB
Gelandang Fluminense Mungkin Gabung ke Liverpool di Januari

Andre Trindade / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Fluminense, Andre hampir bergabung dengan Liverpool di jendela transfer musim panas, klaim seorang jurnalis terkemuka, dan mungkin akan melakukannya pada bulan Januari.

Menjelang final Copa Libertadores antara Boca Juniors dan Fluminense, Andre berbicara terus terang tentang keputusannya menolak pindah ke klub besar Eropa.

"Itu benar-benar tawaran yang tidak bisa saya tolak, klub, liga," jelas pemain berusia 22 tahun itu.

"Setiap pemain bermimpi bermain untuk klub besar Eropa, di liga besar Eropa."

Dia menambahkan: "Itu adalah keputusan yang sangat sulit. Saya pikir jika saya menerima tawaran itu, saya tidak tahu apakah saya akan merasa 100 persen nyaman dengan diri saya sendiri."

Namun dengan berakhirnya musim ini di Brasil, Andre diperkirakan akan pindah ke Eropa, dengan kemungkinan tujuannya adalah Liverpool.

Menurut jurnalis sepak bola Brasil yaitu Tim Vickery, yang tinggal di Rio de Janeiro, gelandang ulet itu mungkin akan pindah ke Anfield.

"Andre hampir bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer terakhir dan mungkin akan pindah pada bursa transfer berikutnya," tulis Vickery untuk ESPN.

Komentarnya muncul dalam preview final hari Sabtu (04/11), di mana ia menjelaskan peran Andre dalam menyeimbangkan tim di bawah asuhan Fernando Diniz.

"Dia harus mengejar, berlari, dan bertahan, seringkali kembali ke garis pertahanan saat Fluminense menyerang," jelasnya.

The Reds saat ini memiliki satu slot non-homegrown, karena Ryan Gravenberch terdaftar sebagai pemain U-21 yang artinya Andre bisa didaftarkan sebagai pemain non-homegrown jika bergabung di Januari mendatang.

Artikel Tag: andre, Fluminense, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-fluminense-mungkin-gabung-ke-liverpool-di-januari
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini