Gelandang Burnley Merapat Ke Milan, Media-media Berbeda Asumsi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Jun 2020, 21:18 WIB
Gelandang Burnley Merapat Ke Milan, Media-media Berbeda Asumsi

Jeff Hendrick (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Terdapat pemberitaan yang berbeda di media Inggris dan Italia mengenai kemungkinan gelandang Burnley Jeff Hendrick tinggal selangkah lagi bergabung AC Milan.

Sky Sports di Inggris mengabarkan bahwa Hendrick hampir bergabung Rossoneri setelah menolak proposal untuk memperbaharui kontraknya saat ini bersama Burnley.

Gelandang 28 tahun tersebut telah dibebaskan Selasa (30/6) ini yang berarti ia bebas bergabng dengan klub lain, namun Daniele Longo dari Calcio Mercato membantah rumor tersebut melalui Twitter miliknya.

Selain itu, Milan News kini mengemukakan bahwa Milan belum memberikan konfirmasi apapun mengenai pemberitaan tersebt dan saat ini tak lebih hanya spekulasi belaka.

Sky UK belakangan ini mengabarkan Rossoneri telah menambahkan Hendrick dalam daftar target mereka, sementara Calcio Mercato baru-baru ini menyebtkan bahwa sang pemain telah ditawarkan kepada raksasa Serie A dan rival domestik mereka, AS Roma.

Pemain internasional Irlandia tersebt dapat bermain di depan garis pertahanan dan gelandang box-to-box, dan seorang narahubung tampaknya telah menyodorkannya ke duo Serie A.

Belum jelas bagaimana tanggapan Il Diavolo maupun Giallorossi mengenai kesempatan tersebut, meskipun keduanya diyakini memiliki target lain yang lebih diprioritaskan.

Milan sendiri lebih condong pada strategi perekrutan talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan untuk dikembangkan menjadi bintang besar di masa depan sekaligus memberikan keuntungan modal pada neraca keuangan mereka yang selama ini menjadi perhatian.

Artikel Tag: Jeff Hendrick, Burnley, AC Milan

4445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini