Gelandang Brentford Ajak Victor Osimhen Berkarier di Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 15:07 WIB
Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Pedro Salado)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Brentford, Frank Onyeka, mengajak bintang Napoli, Victor Osimhen, untuk melanjutkan karier di Premier League pada musim panas ini.

Striker Nigeria berusia 25 tahun tersebut diprediksi akan meninggalkan Il Partenopei dalam sebuah transfer bernilai besar pada musim panas ini, setelah menandatangani kontrak baru dengan sang juara bertahan Serie A pada akhir tahun lalu, dengan klausul rilis senilai €120-130 juta.

Victor Osimhen terus bersinar meskipun Napoli sedang mengalami masa-masa sulit di musim ini, ia mencetak 11 gol dan memberikan tiga assist dalam 16 pertandingan liga, dan ia telah menarik perhatian sejumlah klub Premier League seperti Chelsea, Manchester United dan Arsenal.

Berbicara kepada Sky Sports UK, Frank Onyeka ditanya bagaimana rasanya bermain bersama Osimhen di skuat Nigeria di Africa Cup of Nations dan apakah dia bisa bergabung dengannya di Brentford.

"Tidak, tidak, tidak! Dia terlalu mahal! Dia adalah seorang pria yang sangat baik tetapi dia adalah seseorang yang ingin menjadi juara. Dia tidak suka kalah, bahkan dalam latihan. Ia selalu ingin mendorong para pemain di sekelilingnya, mencoba menyemangati mereka. Ia adalah seorang petarung," ujar Onyeka.

"Dia selalu ada untuk membantu tim, berjuang untuk tim. Bahkan ketika tim sedang terpuruk, ia akan menjadi orang pertama yang mendorong tim. Ia tidak pernah menyerah. Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di turnamen ini, tetapi orang-orang tidak benar-benar melihat apa yang dia lakukan."

"Semoga dia datang dan berkarier Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Frank Onyeka, Napoli, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-brentford-ajak-victor-osimhen-berkarier-di-premier-league
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini