Gelandang Bintang Lazio Putuskan Pensiun Dari Timnas Uruguay?

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mei 2024, 19:24 WIB
Gelandang Lazio

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola Internasional: Gelandang bintang Lazio, Matias Vecino dikabarkan telah memutuskan untuk pensiun dari tugas internasional meski perhelatan Copa America yang telah menjelang. Pemain 32 tahun asal Uruguay tersebut menjadi salah satu punggawa reguler dalam tim ibukota Italia musim ini.

Gelandang Lazio, Matias Vecino kabarnya telah memutuskan untuk pensiun dari tugas internasional meski Copa America telah menjelang. Pemain asal Uruguay tersebut tampil secara reguler bersama Elang Ibukota musim ini, sering bermain di era pelatih Maurizio Sarri dan Igor Tudor yang sekaligus membuktikan bahwa dirinya anggota skuat yang bermanfaat dan berpengalaman di Formello.

Vecino yang kontraknya dengan The Aquile akan berlangsung hingga Juni 2025 telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan satu assist dalam 1907 menit bermain di sepanjang 41 penampilannya untuk klub. Sang gelandang telah berkomitmen masa depannya dalam proyek Tudor dan tidak tertarik untuk pindah musim panas ini.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa rumor mulai berhembus di Uruguay bahwa Vecino telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim nasional dan fokus sepenuhnya pada kariernya di Biancocelesti, meski perhelatan Copa America akan segera dimulai Juni nanti.

Alasannya berkaitkan dengan masalah probadi dan dikabarkan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang, tapi masih belum jelas apakah merupakan keputusan permanen atau hanya di turnamen mendatang saja. Copa America akan berlangsung di Amerika Serikat pada 20 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024.

Artikel Tag: Lazio, Matias Vecino, Uruguay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-bintang-lazio-putuskan-pensiun-dari-timnas-uruguay
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini