Gelandang Bayern Muenchen Satu Ini Jadi Incaran Leeds United

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Jun 2022, 21:12 WIB
Gelandang tak terpakai Bayern Muenchen yakni Marc Roca, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Leeds United musim panas ini / via Getty Images

Gelandang tak terpakai Bayern Muenchen yakni Marc Roca, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Leeds United musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang tak terpakai Bayern Muenchen yaitu Marc Roca, dilaporkan masuk dalam daftar belanja Leeds United pada jendela transfer musim panas kali ini.

Berkat persaingan yang begitu ketat di lini tengah Bayern Muenchen, Marc Roca harus rela menjadi penghangat bangku cadangan Allianz Arena sejak ditebus dari Espanyol di tahun 2020 silam.

Pemain asal Spanyol itu selama dua tahun tercatat hanya membela Bayern selama 24 kali, dan alhasil masa depannya pun kini menjadi spekulasi di bursa transfer musim panas tahun ini.

Melansir laporan terbaru dari The Athletic, media asal Inggris itu melaporkan kalau Roca kini masuk sebagai salah satu pemain yang diincar oleh Leeds United.

Roca dipandang sebagai calon pengganti dari Kalvin Phillips, yang mana nama terakhir kini jasanya diincar oleh sejumlah klub raksasa Premier League.

Masih dari laporan The Athletic, untuk menebus Roca dari Bayern, Leeds disebut paling tidak harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 10 juta Poundsterling (Rp 182 miliar).

Angka tersebut diklaim cukup untuk memutus kontrak Roca di Bayern, yang masih tersisa hingga 30 Juni 2025.

Apabila Leeds benar-benar serius ingin mendapatkan tanda tangan Roca, tim asuhan Jesse Marsch harus bergerak cepat.

Sebab rival Leeds di Liga Inggris yaitu West Ham United, diberitakan juga menaruh minat kepada gelandang bertahan berusia 25 tahun itu.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Leeds United, Marc Roca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-bayern-muenchen-satu-ini-jadi-incaran-leeds-united
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini