Gelandang Atletico Madrid Jadi Incaran Milan Gantikan Kessie

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 13:24 WIB
Milan incar Herrera

Hector Herrera (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera dikabarkan masih menjadi incaran Milan sebagai salah satu calon pengganti Franck Kessi yang hingga saat ini masih belum juga meneken perpanjangan kontraknya di San Siro.

Kontrak Franck Kessie akan berakhir di musim panas tahun depan dan hingga saat ini ia belum juga meneken kontrak barunya dengan tim besutan Stefano Pioli. Oleh karena itu kemungkinan ia dapat hengkang di bursa Januari nanti atau dengan bebas transfer setelah musim ini berakhir, situasi tersebut membuat Rossoneri harus mulai berburu gelandang penggantinya.

Situasi ini jelas jauh dari ideal untuk Paolo Maldini dan Ricky Massara yang telah mengusahakan perpanjangan kontrak sang gelandang selama satu tahun terakhir. Pembahasan mengenai hal itu nampaknya menemui jalan buntu dan para direktur telah mulai mencari opsi lain di bursa transfer.

Menurut kabar yang dilansir TMW, Milan masih mengincar gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera yang sejak bergabung dengan status bebas transfer dari Porto tidak terlalu banyak dimainkan oleh tim besutan Diego Simeone dan ia akan meninggalkan klub ibukota di akhir musim ini.

Sebaliknya tim besutan Stefano Pioli sebelumnya dapat mengamankan servisnya dengan gratis beberapa tahun setelah dikaitkan dengan transfernya saat masih bermain bergabung dengan Porto. Tapi yang harus diingat ia sudah tidak lagi muda dan akan menginjak 32 tahun depan. Selama tiga musim bergabung dengan Los Rojiblancos, pemain internasional Meksiko, Hector Herrera telah mencatatkan 55 penampilan dan menyumbangkan satu gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Milan, Atletico Madrid, hector herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-atletico-madrid-jadi-incaran-milan-gantikan-kessie
1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini