banner babe

Gelandang Asing Persija Alami Cedera Otot

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Jun 2019, 17:00 WIB
Gelandang Asing Persija Alami Cedera Otot

Bruno Matos/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos mengalami cedera otot kala mengikuti latihan rutin tim, Minggu (9/6). Akibat cedera yang dialaminya itu, pemain dengan nomor punggung 10 itu harus menjalani latihan terpisah dari pemain lain.

Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan mengaku akan terus memantau perkembangan cedera yang dialami gelandang asal Brasil itu.

"Bruno mengalami cedera otot saat latihan kemarin. Dan harus menjalani latihan terpisah. Bruno diprediksi masih harus dilihat perkembangannya dalam beberapa hari lagi ke depannya," jelas Donny seperti dilansir laman resmi pssi.

Donny berharap, cedera yang dialami gelandang asal Brasil itu tidak terlalu parah, sehingga dirinya tetap bisa diturunkan kala menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 pada 22 Juni nanti.

"Saya kira masih banyak waktu. Saya harap lawan Persela Bruno sudah pulih," harapnya.

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos juga mengungkapkan kondisi Bruno Matos yang tak bisa berlatih penuh dengan timnya lantaran cedera. Dia pun berharap agar pemain asal Brasil itu dapat segera pulih.

"Bruno Matos sedikit cedera. Tapi kami harap itu hanya hal kecil yang bisa pulih secepatnya," kata mantan asisten Luis Milla Aspas di Timnas Indonesia U-23 ini.

Banuelos memang berharap agar playmaker andalannya itu bisa pulih tepat waktu. Apalagi pertandingan nanti akan krusial untuk mengawali karir kepelatihannya bersama Macan Kemayoran.

Sampai sejauh ini, Persija Jakarta selaku juara bertahan musim lalu tampil jauh dari harapan. Mereka belum sekalipun mencicipi kemenangan. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya mampu memetik satu hasil imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bruno matos

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini