Gelandang Asing Bali United Puji Kualitas Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Des 2022, 10:00 WIB
Pemain Bali United, Eber Bessa

Pemain Bali United, Eber Bessa/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jelang pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, gelandang asing Bali United Eber Bessa memberikan pujian terhadap Bhayangkara FC yang akan mereka hadapi di Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12) malam pukul 18.15 WIB.

Gelandang asal Brasil itu memuji skuat The Guardians karena memiliki pelatih dan pemain yang mumpuni di Indonesia. Dia pun berharap dapat melanjutkan tren positif yang mampu mereka ciptaka di pekan sebelumnya dengan meraih kemenangan di laga nanti.

"Tim Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dengan pelatih dan pemain yang berkualitas. Tapi kami dari sisi pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Semoga hasil positif kemenangan ada pada kami," kata Eber Bessa seperti dikutip dari laman resmi klub.

Perjumpaan Bali United dengan Bhayangkara FC adalah salah satu pertandingan dengan rivalitas yang tinggi di Indonesia. Sebab, dalam 11 pertemuan kedua tim, Serdadu Tridatu yang menjadi juara Liga 1 2019 dan 2022/2023 baru mampu mencatatkan dua kemenangan atas Bhayangkara FC yang perkasa di 9 laga lain.

Eber Bessa pun mengomentari situasi laga yang kemungkinan juga akan memanas dalam perebutan tiga poin kemenangan. Apalagi di laga sebelumnya kedua tim sama-sama berhasil meraih hasil positif.

"Semua pertandingan yang kami hadapi adalah laga penting. Saat ini yang terdekat melawan Bhayangkara FC adalah pertandingan penting. Saya sendiri sudah melakukan persiapan itu selama kompetisi berhenti dan di waktu pertandingan berjalan dengan singkat, yang saya pikir hanyalah menjaga waktu recovery agar kondisi saya tetap baik dan fokus," katanya.

Bali United sendiri butuh tiga angka untuk tetap dapat menjaga persaingan di papan atas, tim asuhan Stefano Cugurra Teco saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, eber bessa, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-asing-bali-united-puji-kualitas-bhayangkara-fc
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini