Gelandang Anderlecht ini Jadi Target Transfer Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jun 2019, 18:51 WIB
Gelandang Anderlecht ini Jadi Target Transfer Lazio

Peter Zulj kabarnya diincar oleh Lazio (foto:Sudinfo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis gelandang Anderlecht, Peter Zulj di musim panas ini. Biancocelesti terpikat dengan performa impresif sang pemain selama beberapa waktu terakhir membela klub asal Belgia tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Lazio mengincar servis gelandang asal Austria, Peter Zulj yang saat ini bermain untuk klub Pro Liga Belgia, Anderlecht. Sang gelandang tengah baru saja bergabung dengan klubnya saat ini pada Januari lalu, nilai transfer Zulj dikabarkan sekitar 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar).

Zulj merupakan sosok pemain yang sesuai dengan profil yang diinginkan oleh direktur olah raga, Igli Tare. Sebelumnya Tare pernah mendatangkan gelandang fenomenal, Sergej Milinkovic-Savic dari liga utama Belgia dan keuntungan yang didapatkan oleh Lazio berkat pemain asal Serbia tersebut terbukti nyata dengan performa impresif yang disuguhkan oleh sang pemain hingga menarik perhatian beberapa klub besar Eropa untuk mendatangkannya.

Zulj merupakan salah satu nama yang muncul di bursa transfer Lazio saat ini. Masih harus menunggu perkembangan selanjutnya karena sang gelandang memang telah menunjukkan peningkatan selama beberapa tahun terakhir.

Pemain 25 tahun tersebut merupakan produk akademi klub negara asalnya Rapid Viena tapi belum pernah tampil bersama skuat utama tim. Setelah menjalani masa peminjaman di beberapa klub Liga Utama Austria seperti Grodig dan Hartberg, ia akhirnya bergabung dengan Wolfsberger AC pada 2014 silam.

Hingga pada 2017 ia bergabung dengan Sturm Graz dan membantu timnya mengalahkan Red Bull Salzburg di Piala Austria dan baru pada Januari 2019 ia meneken kontrak yang berdurasi tiga setengah tahun dengan Anderlecht. Sang gelandang telah menorehkan 10 penampilan dari sejak itu.

Artikel Tag: Lazio, Anderlecht, Peter Zulj

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-anderlecht-ini-jadi-target-transfer-lazio
3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini