Gedson Fernandes Bocorkan Kesehariannya di Tottenham Pasca Merebaknya Wabah Virus Corona

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Mar 2020, 07:14 WIB
Gedson Fernandes Bocorkan Kesehariannya di Tottenham Pasca Merebaknya Wabah Virus Corona

Gedson Fernandes mengungkapkan kesehariannya di Tottenham pasca pandemik Corona (foto:thisifutbol)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang asal Portugal, Gedson Fernandes yang direkrut Tottenham pada bursa transfer Januari lalu sebagai pemain pinjaman dari Benfica mengungkapkan kesehariannya di klub London utara pasca merebaknya wabah virus Corona.

Di tengah pandemik Corona keseharian di tempat latihan Tottenham, Hotspur way dikabarkan berjalan dengan normal meski skuat Jose Mourinho diberikan jatah libur satu hari setelah merampungkan sesi latihan Selasa ini, namun mereka akan kembali berlatih lagi Kamis waktu setempat.

Hingga kini menurut kabar yang dilansir Football London belum ada pemain Spur yang memiliki gejala virus tersebut sehingga kegiatan masih berjalan seperti biasanya. Dengan ditundanya perhelatan Premier League hingga waktu yang belum ditentukan meski telah dijadwalkan 3 April nanti, pemain pinjaman Spurs, Gedson Fernandes mengungkapkan keseharian di markas latihan Tottenham.

“Untuk saat ini semuanya masih sama bagi kami, semuanya berjalan normal kami masih berlatih,” ujar pemain 21 tahun tersebut via Sport Witness.

“Tapi kami masih belum tahu besok, bisa saja semakin membaik, bisa juga memburuk, kami tidak tahu, saya masih menantikannya, faktanya kami semua di sana dan melihat apa yang akan terjadi.”

Di tengah kemungkinan kelanjutan kompetisi yang pada mulanya akan dimulai awal April akan kembali ditunda, Gedson menekankan pentingnya persiapan bagi timnya.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi nanti, mungkin bisa merampungkan kompetisi mungkin juga tidak, semuanya sudah siap dengan segala skenarionya,” imbuhnya.

“Kehidupan kami tetap normal tanpa perubahan yang besar, kami memang sedikit terkejut saat kasus muncul di Arsenal dan Chelsea namun memang terkadang sesuatu yang buruk terjadi.

“Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok, tidak ada seorang pun tahu, kami hanya melakukan seperti apa yang dilakukan semua orang di seluruh dunia, melakukan pencegahan.”

Pemain internasional Portugala tersebut telah menorehkan sembilan penampilan untuk tim besutan Mourinho sejak pindah ke London utara di bursa Januari lalu.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Gedson Fernandes, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gedson-fernandes-bocorkan-kesehariannya-di-tottenham-pasca-merebaknya-wabah-virus-corona
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini