Gazidis Sebut Kemenangan Scudetto Milan Hasil Kerja Keras Tim

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mei 2022, 01:22 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis menyebut kemenangan Scudetto sebagai hasil dari usaha tim dan saat klub mampu mengatasi banyak kesulitan yang menghadang mereka selama ini.

Rossoneri memasuki pertandingan terakhir Serie A melawan Sassuolo dengan menyadari hasil imbang bakal cukup membuat mereka dinobatkan sebagai pemenang Scudetto untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11 dan mereka pun melakukan lebih dari cukup dengan menggulung pasukan Alessio Dionisi dengan skor telak 3-0 di Reggio Emilia.

Permainan bahkan telah berakhir sebelum turun minum saat Rafael Leao dua kali memberikan umpan kepada Olivier Giroud yang mencetak brace ke gawang Neroverdi dan kemudian mencatat assist ketiganya dengan memberi jalan kepada Franck Kessie untuk menyempurnakan kemenangan klub di depan 18,000 fans mereka yang memadati Mapei Stadium.

Senin (23/5) kemarin, presiden Paolo Scaroni dan Gazidis hadir di Casa Milan untuk menggelar pertemuan dengan media setelah memenangkan gelar juara Serie A ke-19 yang datang berkat kemenangan mereka atas Sassuolo.

"Terima kasih kepada Anda semua yang bergabung dengan kami pada musim spesial ini. Kami telah melakukan usaha tim yang nyata, bahkan dengan fans kami yang mendorong kami di setiap langkah, pada setiap momen sulit, dan ada banyak kesulitan musim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan," tutur Gazidis.

"Tetapi pada akhirnya kita semua memiliki seluruh kebanggaan yang luar biasa dalam melakukan sesuatu yang spesial, tetapi juga dalam bagaimana kita melakukannya, karena saya pikir kami telah melakukannya dengan mengikuti nilai-nilai klub, tanpa mengeluh dan tanpa penyesalan. Pada akhirnya saya yakin bahwa sekelompok anak ini, tim ini, staf ini, pelatih, dan terutama seluruh fans benar-benar layak."

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-sebut-kemenangan-scudetto-milan-hasil-kerja-keras-tim
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini