Gazidis Bertahan di Milan Hingga Desember, Selebihnya Masih Jadi Misteri

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Okt 2022, 21:15 WIB
Ivan Gazidis

Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis diperkirakan akan tetap memegang jabatannya hingga Desember nanti menyusul ketidakpastian mengenai masa depannya.

Gazidis ditunjuk sebagai CEO Rossoneri pada 2018 silam saat Elliott Management mengambilalih kepemilikan klub dari tangan Yonghong Li. Sejauh ini strateginya di bidang komersial tampaknya telah membawa mereka ke arah yang tepat. Setelah bergabung dari Arsenal, ia mengemban misi membantu raksasa Serie A tersebut menyadari potensi sesungguhnya merek mereka secara global melalui kemitraan baru inovatif dan pembentukan sponsor utama.

Menurut pemberitaan dari Calcio e Finanza, pertemuan Dewan Direksi Milan telah digelar pada 14 September 2022 lalu dan dari sana dikonfirmasi bahwa Paolo Scaroni bakal tetap menjadi presiden klub ke depannya usai diakuisisi oleh RedBird Capital.

Sementara itu, Gazidis juga akan melanjutkan memegang jabatannya bersama Rossoneri mengingat ia telah ditetapkan sebagai CEO setidaknya hingga 5 Desember 2022 mendatang. Kontraknya bakal berakhir sebelum penghujung tahun ini sehingga masih perlu dilihat apakah ia akan memperpanjang masa tinggalnya di klub Serie A tersebut.

Meski sempat beberapa kali terlibat ketegangan dengan direktur teknis Paolo Maldini, pria Afrika Selatan tersebut terbukti telah berperan besar dalam kesuksesan Milan, terutama dalam menstabilkan kondisi finansial klub, hingga performa tim di lapangan pun membaik. Karena itulah, menarik disaksikan apakah nantinya ia akan bertahan atau justru memilih hengkang.

Artikel Tag: Gazidis, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-bertahan-di-milan-hingga-desember-selebihnya-masih-jadi-misteri
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini