Gazidis Bakal Umumkan Kerjasama Baru Milan dengan Sponsor Penting

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Feb 2020, 22:56 WIB
Gazidis Bakal Umumkan Kerjasama Baru Milan dengan Sponsor Penting

Ivan Gazidis (Sumber: Tribuna)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan bakal segera mengumumkan kerjasama klub dengan sponsor penting baru berlevel internasional.

Meski menjadi figur penting fanbase Rossoneri saat ini, Gazidis tampaknya telah menggelar negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan sejumlah sponsor penting baru.

Kondisi keuangan Il Diavolo memang cenderung suram selama satu dekade terakhir, khususnya pada buku anggaran 2018-19 yang belakangan ini dievaluasi, akan tetapi hal-halnya mungkin akan sedikit berbalik.

Menurut kabar dari La Repubblica, Gazidis dalam beberapa pekan ke depan akan ada pengumuman serangkaian kesepakatan dengan perusahaan-perusahaan yang secara tidak resmi dianggap sebagai sponsor penting di dunia internasional.

Hal tersebut tentu saja akan menjadi hal yang fundamental untuk kerjasama, dengan Milan mengalami penurunan yang tajam dalam pendapatan komersial mereka akibat performa buruk mereka di lapangan musim ini.

Sementara itu, masih ada pula masalah perpanjangan kerjasama dengan sponsor utama Fly Emirates, yang saat ini akan berakhir Juni mendatang. Maskapai penerbangan tersebut bersedia memperbaharui kesepakatan namun dengan nominal yang lebih rendah, dengan tawaran 10 hingga 12 juta euro atau setara Rp160 hingga Rp192 miliar per tahun telah disodorkan dengan bonus terkait dengan performa klub.

Gazidis juga tengah menyiapkan pengumuman kesepakatan lain yang harapannya bisa menjadi titik balik sektor komersial Milan yang selama ini stagnan, meskipun segalanya tentu saja tergantung dengan hasil di lapangan.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gazidis-bakal-umumkan-kerjasama-baru-milan-dengan-sponsor-penting
5085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini