Gaya Mainnya Seksi, Legenda Man United Suka Lihat Liverpool Bermain

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 04:16 WIB
Gaya Mainnya Seksi, Legenda Man United Suka Lihat Liverpool Bermain

Liverpool via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Man United, Roy Keane memuji gaya main Liverpool, mengungkapkan bahwa dia 'suka' menonton sepak bola 'seksi' dari pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool mengalahkan Brighton 2-1 pada hari Minggu (31/03) tetapi The Seagulls secara mengejutkan memimpin lebih dulu setelah dua menit berkat gol pembuka yang menakjubkan dari mantan bintang Man United, Danny Welbeck.

Liverpool membalikkan keadaan di Anfield, berkat gol Luis Diaz dan Mohamed Salah untuk kembali ke puncak klasemen Premier League.

Keane terpesona dengan penampilan The Reds saat ia melontarkan komentar yang pasti akan membuat kesal sebagian penggemar Man United, mengingat persaingan besar antar klub.

"Dia pesepakbola yang cerdas (Alexis Mac Allister), saya beri tahu Anda – saya biasanya terkesan dengan dia dan pengambilan keputusannya," kata Keane kepada Sky Sports.

"Dan lagi, seperti hal lainnya ketika Anda mempercepat laju di sepertiga akhir. Dia melakukan eksekusi, umpan yang kuat, sentuhan pertama dari Mohamed Salah – indah. Sepak bola yang seksi bagi saya, saya suka menontonnya."

Klopp merasa gembira setelah kemenangan timnya dan memuji momen 'jenius' yang mengamankan tiga poin bagi The Reds.

"Itu bola yang luar biasa dari Dominik Szoboszlai. Itu tergantung pada kreativitas dan kualitasnya,” kata Klopp.

β€œDia melihat Macca, sentuhan pertamanya luar biasa dan kemudian Macca melihat Mo. Betapa sia-sianya kami pada momen-momen lainnya, bagus sekali kami memiliki momen sepak bola yang jenius untuk menyelesaikan pertandingan."

Artikel Tag: Premier League, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaya-mainnya-seksi-legenda-man-united-suka-lihat-liverpool-bermain
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini