Gawat! Peluang Morata untuk Tampil Kontra Barcelona 'Mengkhawatirkan'

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Feb 2018, 17:26 WIB
Gawat! Peluang Morata untuk Tampil Kontra Barcelona 'Mengkhawatirkan'

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa striker Alvaro Morata berada dalam keraguan besar untuk bermain dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona akhir bulan ini lantaran cedera punggung yang “mengkhawatirkan”.

Morata, yang bergabung dari Real Madrid musim panas lalu, telah melewatkan lima pertandingan terakhir dan cederanya tampak lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.

Conte mengatakan bahwa klub bekerja keras untuk “menemukan solusi” dan untuk meringankan rasa sakit di punggung striker asal Spanyol tersebut, akan tetapi ia menolak untuk memberikan tenggat waktu kapan dia akan kembali bermain.

Morata dipastikan akan absen lagi untuk juara bertahan Premier League akhir pekan ini ketika mereka menghadapi West Brom, sementara di juga masih diragukan untuk pertemuan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona yang 11 hari lagi.

“Kita telah berbicara banyak tentang hasil buruk, tapi terkadang kita lupa bahwa kita menghadapi situasi yang lebih serius (dengan Morata),” ungkap Conte pada Jumat (9/2) waktu setempat.

“Pemain seperti Morata yang bagi kami sangat penting harus absen dalam waktu yang lama. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali karena dia punya masalah ini,” timpalnya.

“Kami kesulitan untuk menemukan solusinya dan untuk mengatasi rasa sakit di punggungnya. Saya tidak tahu berapa lama dia butuh waktu. Saya agak khawatir mengingat betapa pentingnya pemain ini,” jelas Conte.

Namun Olivier Giroud, yang merapat ke Chelsea pada bursa Januari dari Arsenal, kemungkinan akan bisa tampil melawan The Baggies, setelah pada laga kontra Watford ia muncul sebagai cameo.

“Giroud berlatih dengan kami, dia yang pasti berada dalam persaingan untuk laga kontra West Brom,” ucap pelatih 48 tahun itu.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-peluang-morata-untuk-tampil-kontra-barcelona-mengkhawatirkan
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini