Gavi Tegaskan Tak Mengenal Rasa Takut ketika Bermain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Des 2022, 20:51 WIB
Gelandang muda Timnas Spanyol, Gavi. (Images: Getty)

Gelandang muda Timnas Spanyol, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gavi memang masih muda. Meski demikian, gelandang yang baru berusia 18 tahun tersebut menegaskan tidak punya rasa takut ketika sudah bermain sepakbola.

Gelandang muda Barcelona itu selalu menjadi andalan Luis Enrique di Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2022. Berbicara kepada Marca, Gavi mengatakan bahwa kekalahan Rabu dari Jepang adalah momen yang sulit di kubu Spanyol.

“Awalnya tidak mudah. Kami ingin menang, menjadi yang teratas di grup dan melanjutkan dengan perasaan yang baik. Pelatih memperingatkan kami bahwa ini adalah pertandingan tersulit bagi kami, tidak masalah apa yang kami dengar. Itu jelas bagi kami," katanya,

Dalam permainannya sendiri, pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Martín Páez Gavira itu menjelaskan bahwa dirinya hanya berusaha menikmati semua yang terjadi di lapangan.

“Saya hanya pergi bermain sepak bola, untuk memberikan segalanya di lapangan. Memang benar meskipun usia saya, saya tidak keriput. Saya tidak takut pada apapun di lapangan sepak bola, saya hanya keluar untuk bersenang-senang dan melakukan yang terbaik. Saya tidak bisa memikirkan sepak bola dengan cara lain," ungkapnya.

Berbicara tentang jelang pertandingan melawan Maroko, sang gelandang mengharapkan pertandingan yang sulit melawan juara Grup F.

“Yang saya harapkan adalah pertandingan yang sangat sulit, karena ini adalah Piala Dunia, dan kami sekarang berada di babak sistem gugur. Maroko lebih baik dari Kroasia dan Belgia di grup, dan mereka adalah dua tim di level tertinggi. Apa lagi yang bisa dikatakan? Kami telah melihat bahwa mereka adalah tim yang hebat secara kolektif maupun individu," lanjutnya.

Artikel Tag: Gavi, Piala Dunia 2022, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gavi-tegaskan-tak-mengenal-rasa-takut-ketika-bermain
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini