Gavi Tak Menyangka Bakal Cetak Sejarah Bersama Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Okt 2021, 22:56 WIB
Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Gelandang muda Barcelona, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gavi membuat sejarah ketika Tim Nasional Spanyol mengalahkan Italia. Gelandang muda berbakat milik Barcelona itu mengaku tidak menyangkal bakal melakukan hal tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gavi sempat menjadi sorotan ketika dia diturunkan oleh pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique ketika menghadapi Italia di babak semifinal UEFA Nations League.

Dengan demikian, maka pemain yang baru berusia 17 tahun itu mencetak sejarah. Dia menjadi pemain termuda yang bermain untuk Timnas Spanyol.

“Saya tidak mengharapkan debut saya dengan tim nasional tetapi saya siap untuk apa pun. Merupakan kebanggaan bagi saya untuk menjadi pemain termuda dalam sejarah, mewakili negara saya dan terutama dengan kemenangan,” katanya.

“Ini adalah mimpi untuk mendengarkan lagu kebangsaan, saya selalu bermimpi mencapai tim senior. Saya tidak berharap itu keluar dari starting line-up tetapi saya memperhatikan apa pun. Saya selalu berusaha menjadi diri sendiri dan memberikan segalanya untuk negara saya.”

Remaja Barcelona itu juga mengakui bahwa dia terkejut mendapat panggilan itu dan berbicara tentang bagaimana dia mengetahui namanya masuk dalam skuat. “

Saya tidak percaya sampai saya melihat gambar di video. Saya berada di kediaman La Masía dan teman-teman saya di sana memberi tahu saya. Mereka menyuruh saya untuk tenang dan memberikan yang terbaik," sambungnya.

Bukan tidak mungkin, pemain yang memiliki nama lengkap Pablo Martín Paez Gavira tersebut bakal kembali dimainkan pada partai final UEFA Nations League.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Gavi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gavi-tak-menyangka-bakal-cetak-sejarah-bersama-spanyol
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini