Gattuso Ungkap Keprihatinannya Atas Insiden yang Menimpa Fabio Grosso

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Nov 2023, 01:00 WIB
Gennaro Gattuso dan Fabio Grosso

Gennaro Gattuso dan Fabio Grosso (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Marseille, Gennaro Gattuso, mengungkapkan keprihatinannya atas insiden yang menimpa pelatih Lyon, Fabio Grosso, menyusul serangan terhadap bus OL oleh oknum suporter OM yang berujung pada pembatalan laga kedua tim.

Gennaro Gattuso berbicara kepada media menjelang pertandingan Marseille melawan Lille di Velodrome pada Sabtu (4/11/2023). Pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa ia telah melakukan percakapan dengan Fabio Grosso melalui panggilan video sehari setelah insiden tersebut.

"Saya sangat prihatin kepadanya, tetapi saya akan prihatin untuk siapa pun. Saya benar-benar sedih dengan bagaimana kejadian ini terjadi," kata Gattuso.

Gattuso menyebutkan bahwa cedera yang dialami Grosso bisa saja jauh lebih parah, "Dengan Fabio, kami berbicara tentang nasib baik yang ia miliki. Hanya beberapa sentimeter lagi, dia bisa saja kehilangan matanya."

"Saya tidak berbicara banyak dengannya setelah pertandingan. Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi. Tidak ada satu pun suporter yang merasa terwakili oleh oknum yang melempar batu itu."

Pertandingan tunda OM melawan Lyon dilaporkan akan dimainkan pada 6 Desember, tetapi rincian tentang tempat dan kehadiran suporter masih belum diumumkan.

LFP sendiri berjanji akan mengusut dengan tuntas insiden tersebut dan menghukum pelaku.

"Tindakan yang membuatnya (Grosso) menjadi korban adalah tindakan serius dan tidak dapat ditoleransi, dan kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk memastikan bahwa para pelaku dituntut dan dihukum," ujarnya.

Artikel Tag: Fabio Grosso, Lyon, Gennaro Gattuso, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-ungkap-keprihatinannya-atas-insiden-yang-menimpa-fabio-grosso
403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini