Gattuso Ungkap Kekecewaan Usai Gagal Jadi Manajer Baru Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Jul 2021, 09:08 WIB
Gattuso

Gennaro Gattuso (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gennaro Gattuso mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal menjadi manajer Tottenham setelah ditentang oleh penggemar klub London utara tersebut. Sebelumnya pelatih asal Italia tersebut hanya bertahan selama 22 hari di eks klubnya Fiorentina,

Gennaro Gattuso mengungkapkan kekecewaannya yang besar setelah gagal menjadi manajer Tottenham untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat April lalu setelah 18 bulan menangani Spurs.

Rencana Spurs untuk merekrut pelatih 43 tahun tersebut sebagai kandidat manajer baru mendapatkan tentangan keras dari para penggemar klub London utara karena masa lalunya yang dianggap merendahkan kaum wanita. Sehingga ia gagal menduduki jabatan manajer baru dan Daniel Levy kemudian menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mulai musim 2021/22.

Dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Il Messagero, pelatih 43 tahun tersebut menyalahkan kehadiran dan sifat media sosial saat menjelaskan alasan kegagalannya menjadi manajer The Lilywhites.

“Saya harus menerima sebuah kisah yang lebih menyakitkan dibandingkan kekalahan atau pemecatan, dalam sebuah momen di mana kita tidak bisa memahami betapa bahayanya kekuatan media sosial sebenarnya,”jelasnya.

Yang paling menggangu eks pelatih Napoli tersebut bahwa ia tidak bisa membela diri melawan segala tuduhan yang dilayangkan padanya melalui media sosial dan ia bersikeras semuanya itu tidak benar.

“Ini adalah sebuah kekecewaan besar, tapi saya tidak bisa menjelaskannya dan tidak ada yang bisa saya lakukan,”imbuhnya.

“Saya minta maaf tidak bisa membela diri saya dan menjelaskan saya bukanlah orang yang mereka bicarakan di Inggris.”

Setelah merasakan kekejaman sosial media, eks kapten Milan tersebut mengungkapkan tidak akan menjadi bagian darinya sekarang dan bahkan di masa depan nanti.

“Kebencian apapun dari Facebook atau Twitter memungkinkan untuk memberikan kekuatan pada kepalsuan apapun,”jelasnya.

“Saya tidak memiliki akun media sosial dan saya tidak menginginkannya, demikian juga dengan istri saya, mengapa saya membiarkan mereka menghina saya? Saya bahkan tidak memiliki Instagram.

“Saya tidak paham jika saya minum segelas wine, apa maksudnya mengambil fotonya supaya semua orang tahu, itu urusan saya, anak-anak saya tahu itu.”

Artikel Tag: gattuso, Tottenham, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-ungkap-kekecewaan-usai-gagal-jadi-manajer-baru-tottenham
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini