Gattuso Ingin Reuni Dengan Dua Bintang Milan di Valencia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Jun 2022, 09:51 WIB
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Allenatore Gennaro Gattuso dikabarkan ingin reuni dengan dua mantan anak asuhnya di AC Milan Tiemoue Bakayoko dan Alessio Romagnoli bersama Valencia.

Menurut pemberitaan dari TMW, kesepakatan telah terjalin sehingga Gattuso akan menjadi pelatih bagu Valencia. Alhasil, kini klub sudah mulai menyusun rencana jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti dan langkah pun mulai diambil untuk merekrut Bakayoko. Sang pemain saat ini memasuki pertengahan dua tahun masa pinjamannya dari Chelsea bersama Rossoneri. Akan tetapi, kontraknya di San Siro kemungkinan besar akan dihentikan lebih awal lantaran minimnya jatah waktu bermain.

Pemain asal Prancis tersebut pernah dilatih oleh legenda Milan selama masanya membela di klub pada musim 2018-19 dan di Napoli pada periode 2020-21, sehingga transfernya ke La Liga lebih dari sekadar ide.

Sementara itu, Il Messaggero menyebutkan bahwa Romagnoli juga masuk dalam radar klub Spanyol tersebut mengingat bek tengah tersebut juga pernah bekerja dengan mantan pelatih Rossoneri tersebut sebelumnya. Kendati demikian, Lazio sejatinya masih tertarik meminang bintang 27 tahun tersebut sedangkan Fiorentina pun mulai meliriknya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, baik Bakayoko maupun Romagnoli pernah sama-sama bekerja dengan Gattuso sehingga cukup masuk akal jika sang manajer ingin memboyongnya ke Valencia dan membangun skuat andalannya saat memulai petualangan barunya di La Liga nanti. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: gattuso, bakayoko, Romagnoli, Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-ingin-reuni-dengan-dua-bintang-milan-di-valencia
3794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini