Gattuso Harapkan Bantuan dari Lobotka dan Demme untuk Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Jan 2020, 17:30 WIB
Gattuso Harapkan Bantuan dari Lobotka dan Demme untuk Napoli

Gattuso harapkan kehadiran Lobotka dan Demme bisa bantu Napoli (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, berharap agar dua rekrutan teranyar klub, Diego Demme dan Stanislav Lobotka, bisa memberikan bantuan pada paruh kedua musim ini.

Il Partenopei resmikan kedatangan Lobotka pada hari Rabu (15/1) lalu dari Celta Vigo, menyusul Demme yang sudah lebih dulu dipastikan kedatangannya dari RB Leipzig pada pekan lalu.

Gattuso mengakui kegembiraannya karena klub raksasa Naples memberikannya amunisi baru dan berharap agar kedua gelandang tersebut bisa benar-benar memberikan bantuan pada sisa musim ini.

"Demme dan Lobotka memiliki kualitas yang fantastis dengan bola, mereka berdua bisa banyak membantu kami," kata Gattuso dalam konferensi pers pada hari Jumat kemarin, dikutip dari Football Italia.

"Demme bisa bermain dalam susunan formasi dengan dua gelandang, selagi Lobotka bisa dimainkan sebagai mezzala dengan karakteristik yang berbeda, atau sebagai gelandang bertahan. Kualitas dari latihan telah meningkat satu level, bola kini bergulir dengan jauh lebih cepat.

"Demme tidak menjadi kapten Leipzig selama bertahun-tahun karena kebetulan, dia memiliki kualitas untuk memahami permainan. Kami tahu karakteristik Lobotka. Dia berbeda dengan Demme yang bermain dengan maksimal dua sentuhan, Lobotka lebih serupa dengan Marco Verratti, dia menjaga bola."

Selagi Demme telah melaksanakan debutnya dengan Napoli pada laga Coppa Italia kontra Perugia hari Selasa lalu, Lobotka menantikan pertandingan perdananya dengan kostum biru Partenopei saat mereka menjamu Fiorentina di Stadio San Paolo dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (18/1) ini.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Diego Demme, Napoli, Gennaro Gattuso

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini