Gasperini Puas Dengan Hasil Imbang Atalanta vs Lazio di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Jan 2022, 13:30 WIB
Gasperini

Gian Piero Gasperini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini nampak puas dengan satu poin yang diraih timnya, Atalanta melawan Lazio di Stadio Olimpico pada Sabtu (22/01) malam waktu setempat. Hal tersebut dikarenakan mereka bertandang tanpa diperkuat 10 pemain utama karena covid dan cedera.

Sebelumnya laga tandang Atalanta ke Lazio diragukan karena tujuh pemain mereka positif Covid-19, beberapa pemain cedera dan hanya dua pemain senior yang dibawa. Namun tidak disangka mereka bisa menunjukkan performa yang kuat dan dapat membendung tuan rumah, hanya satu kali peluang emas yang hampir menjebol gawang mereka melalui Mattia Zaccagni tapi masih membentu mistar.

“Kami tidak bisa melakukan yang lebih lagi, meski sebelumnya selalu bisa melakukannya, namun sulit bagi saya untuk tidak senang dengan performa ini,”ujar Gasperini via Sky Sport Italia.

“Banyak pemain yang harus beradaptasi dengan peran yang berbeda, lalu kami harus kehilangan Miranchuk karena cedera juga saat ia mulai bisa memanfaatkan ruang untuk bisa menembus pertahanan lawan.

“Saya tidak memiliki penyerang lagi di bangku cadangan, jadi kami kekurangan alternatif, namun saya sangat senang dengan apa yang berhasil kami lakukan.”

Ini adalah hasil imbang kedua secara beruntun tanpa gol setelah melawan pemuncak klasemen, Inter Milan, dan merupakan yang ketiga dalam empat laga terakhir. La Dea sukses mengatasi pemain dengan cedera dan skorsing, karena para pemain mampu beradaptasi dengan peran yang berbeda.

Artikel Tag: Gasperini, Atalanta, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasperini-puas-dengan-hasil-imbang-atalanta-vs-lazio-di-olimpico
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini