Gasperini: Gianluca Scamacca Sangat Cocok Buat Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 13:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sangat yakin Gianluca Scamacca bisa berkembang dan jadi penyerang tengah pilihan utama bagi Timnas Italia.

Pelatih Italia, Luciano Spalletti, berada di tribun penonton di Stadio Castellani untuk menyaksikan pertandingan Empoli vs Atalanta. Di laga tersebut, beberapa pemain sedang dipantau Spalletti, salah satunya Gianluca Scamacca.

Dalam laga tersebut, Scamacca berhasil mencetak dua gol, termasuk sebuah gol indah lewat tendangan tumit. Tidak hanya itu, dia juga memberi umpan kepada Teun Koopmeiners, dan gol ketiganya dianulir karena offside saat terjadi serangan balik.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Gian Piero Gasperini mengomentari penampilan Scamacca, dimana dia yakin sang pemain masih bisa berkembang dan sangat cocok untuk mengambil peran sebagai penyerang tengah timnas Italia.

"Dia memulai musim dengan baik, kemudian mengalami beberapa masalah cedera yang membuatnya melambat. Scamacca pasti bisa berkembang dan hari ini menunjukkan potensinya, terutama dalam penyelesaian akhir.” ujar Gasperini.

“Ia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Rasmus Hojlund dan bisa menjadi penyerang tengah pilihan utama bagi Italia. Kami tentu saja berharap demikian dan kami semua bekerja untuk membantunya meningkatkan standar lebih tinggi lagi."

Timnas Italia sendiri saat ini sedang krisis striker, dimana saat ini mereka masih mengandalkan penyerang Genoa, Mateo Retegui yang mengalami cedera. Sementara Ciro Immobile sudah terlalu tua untuk bisa bermain penuh.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Gian Piero Gasperini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasperini-gianluca-scamacca-sangat-cocok-buat-timnas-italia
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini